Minggu, 28 April 2024
Amelia Prisilia : Jum'at, 19 Mei 2023 | 19:53 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Anime Kage no Jitsuryokusha ni Naritakute kini bisa kembali disaksikan tayangan terbarunya. Anime terbaru ini sudah memasuki episode 5 yang telah tayang pada Rabu (2/11/2022) pukul 21.30 WIB. Link nonton Kage no Jitsuryokusha ni Naritakute pada artikel berikut. 

Kage no Jitsuryokusha ni Naritakute atau The Eminence in Shadow merupakan serial anime bertema isekai dan reinkarnasi. Kage no Jitsuryokusha ni Naritakute sendiri adalah anime produksi dari Kadokawa dan Studio Nexus. 

Jadwal Tayang Kage no Jitsuryokusha ni Naritakute

Episode 5 tayang pada 2 November 2022 pukul 21.30 WIB yang dapat ditonton melalui BStation/Bilibili. Untuk dapat menyaksikannya, penggemar harus berlangganan terlebih dahulu. Selain episode terbaru, Anda juga dapat menyaksikan kembali tayangan episode sebelumnya. 

Sinopsis Kage no Jitsuryokusha ni Naritakute 

Dalam episode 5 akan melanjutkan kisah Cid Kagenou ketika menghadapi berbagai tantangan saat menyelamatkan Putri Alexia. Ia harus menghadapi Zenon, anggota kultus Diabolos yang saat ini tengah berusaha naik level menjadi Knight of Rounds. 

Diketahui, Zenon telah menculik mantan tunangannya, Putri Alexia, untuk mendapatkan darah seorang bangsawan demi menghidupkan kembali iblis Diabolos. Cid Kagenou yang selama ini selalu menyembunyikan kekuatannya, tiba-tiba saja ia menyerang Zenon. 

Di sisi lain anggota Seven Shadows juga turut membantu Cid Kagenou dalam berperang dengan anggota Diabolos lain yang menculik Putri Alexia. Sementara itu, sejumlah Pengawal Kerajaan melawan monster yang sengaja diciptakan oleh penculik Alexia untuk bisa menahannya. 

Seperti yang dijanjikan sebelumnya, Iris Midgar juga akan muncul di ground zero dan segera beraksi. Monster itu memiliki sebuah kekuatan regeneratif luar biasa yang sulit untuk dijelaskan.  

Pertempuran antara Zenon dan Cid menjadi lebih intens saat Zenon mencoba membunuhnya. Akan tetapi, kekuatan Cid Kagenou juga tak kalah hebatnya dari Zenon. 

Di tempat yang berbeda, Iris masih berjuang untuk bisa mengalahkan monster itu. Kemudian Alpha yang tiba-tiba muncul dan memerintahkan semua orang agar menjauh dan menghadapi monster tersebut sendirian. 

Dalam pertarungan sengit itu, Cid Kagenou menggunakan kekuatan yang busa menciptakan lingkaran pelindung untuk Seven Shadows dan juga Putri Alexia. Ia  berencana membuat sebuah serangan mematikan dengan ledakan yang sangat besar. 

Cid Kagenou juga sempat memberitahu Zenon tentang dirinya yang bercita-cita menciptakan sebuah bom atom selama bertahun-tahun. Sesaat kemudian, bom atom meledak. Lantas apa yang terjadi terhadap Zenon dalam ledakan tersebut? Berhasilkan Cid Kagenou menjalankan misinya untuk menyelamatkan Putri Alexia dari kultus Diabolos? 

Temukan jawabannya dalam anime Kage no Jitsuryokusha ni Naritakute atau The Eminence in Shadow episode 5 yang tayang setiap Rabu di BStation pukul 21.30 WIB. 

Link Nonton Nonton Kage no Jitsuryokusha ni Naritakute 

Temukan jawabannya dalam anime Kage no Jitsuryokusha ni Naritakute atau The Eminence in Shadow episode 5 yang tayang setiap Rabu pukul 21.30 WIB di BStation melalui link: 

 https://www.bilibili.tv/id/media/1066507  

Itu tadi link Nonton Nonton Kage no Jitsuryokusha ni Naritakute. Saksikan kisah Cid Kagenou menghadapi Zenon saat menyelamatkan Putri Alexia dari kultus Diabolos. Selamat menonton!

BACA SELANJUTNYA

Link Nonton Beautiful Disaster, Bisa Klik di Sini!