Minggu, 12 Mei 2024
Amelia Prisilia : Jum'at, 19 Mei 2023 | 20:04 WIB

Hitekno.com - Makin seru untuk disaksikan, drama Korea The Good Bad Mother episode 7 dan 8 akhirnya tayang. Link nonton The Good Bad Mother bisa kamu temukan di sini.

Serial drakor The Good Bad Mother episode 7 dan episode 8 telah tayang di layanan Netflix pada tanggal 17 dan 18 Mei 2023 lalu. Berikut ini kami sajikan ulasan sinopsis serial drakor The Good Bad Mother episode 7 dan episode 8

Pada episode 7 menceritakan bahwa Young-soon merasa khawatir dan panik terhadap masa depannya setelah meneri ma berita yang menakutkan. 

Disisi lalin dirinya harus menerima kejutan yang kurang baik dan tak menyenangkan sehingga ia harus yang menerima berita menakutkan, panik dengan masa depannya. Kejutan tak menyenangkan lainnya sehingga hal tersebut memaksanya untuk membuat keputusan sulit tentang dirinya dan Kang-ho.

Berlanjut pada episode 8 yang menceritakan Young-soon yang mendorong Kang-ho hingga mencapai batas kemampuannya dan akhirnya dia menemukan sebuah barang dari masa lalu Kang-ho yang membuat dirinya kebingungan. Di sisi lain Mi-joo harus mengatasi perasaannya yang rumit terhadap Kang-Ho.

Bagaimana kisah selengkapnya? Saksikan tayangan serial drakor The Good Bad Mother episode 7 dan episode 8 melalui link nonton streaming yang ada di bawah ini

https://www.netflix.com/id/title/81669775

Itu tadi ulasan sinopsis dan link nonton streaming serial drakor The Good Bad Mother episode 7 dan episode 8 sub Indo full episode dengan kualitas HD secara resmi.

BACA SELANJUTNYA

Sinopsis Anime Blue Lock Lengkap dengan Link Nonton Sub Indo