Sabtu, 20 April 2024
Amelia Prisilia : Rabu, 24 Mei 2023 | 18:39 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - One Piece 1062 telah tayang pada Minggu, 21 Mei 2023 pada 12.00 WIB yang bisa ditonton secara legal melalui platform iQIYI atau Bilibili (BStation). Link nonton One Piece 1062 bisa kamu temukan di sini.

Pada episode One Piece 1062 masih melanjutkan pertarungan Luffy menghadapi Kaido yang secara langsung bersama Yamato dan Momonosuke yang dalam bentuk naga. Pada episode sebelumnya, cerita berfokus pada pertarungan Sanji melawan Queen.

Sanji menolak untuk bertransformasi dan memilih tetap menjadi dirinya sendiri dan mengesampingkan harapan Queen yang ingin melawan Sanji dalam bentuk transformasi.

Dalam pertarungan tersebut, Queen menunjukkan jurus yang ditiru dari saudara Sanji yang membuatnya kesulitan. Ia pun mendapatkan kekuatannya kembali hingga memutuskan tangan Queen dengan jurus Flanchet Strike.

Pada pertarungan tersebut, Sanji kewalahan namun tetap bertekad untuk mengalahkan Queen. Pada pertarungan mereka, munculah Chuji yang disusul oleh Osome yang mencarinya. Queen sakit hati karena penolakan Osome terhadap dirinya dan kini sedang menyerangnya kembali.

Sanji ingin menggunakan kekuatan Germa, namun ia takut segala tentangnya berubah. Hal ini karena Osome akan diserang Queen dan Sanji benar-benar membenci lelaki yang menyerang wanita. Osome pun berhasil diselamatkan sementara Queen bahagia melihat kekuatan Germa yang dikeluarkan oleh Sanji.

Serangan terakhir mereka berdua bertujuan untuk membuktikan siapa yang menjadi orang terkuat di antara keduanya. Hasilnya adalah Queen berhasil dikalahkan hingga ia terpental jauh. Selanjutnya, pertarungan akan berfokus pada Zoro dan King.

Link Nonton One Piece 1062

iQIYI: https://www.iq.com/album/one-piece-1999-1bk9icvr331?lang=id_id 

BStation: https://www.bilibili.tv/id/play/37976/12631525?bstar_from=bstar-web.pgc-video-detail.episode.all 

Itulah ulasan singkat mengenai link nonton One Piece 1062 dalam bahasa Indonesia beserta alur ceritanya yang dapat kamu ketahui. Semoga informasi di atas bermanfaat untuk kamu dan selamat menonton!

BACA SELANJUTNYA

One Piece: Ini 5 Kekuatan Besar Pemerintah Dunia