Sabtu, 27 April 2024
Amelia Prisilia : Rabu, 24 Mei 2023 | 18:44 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Makin seru, kamu bisa menyaksikan kelanjutan drama Doctor Cha episode 12 dengan mengikuti tautan link nonton streaming sub Indo dengan kualitas full HD. Lengkapnya, link nonton Doctor Cha episode 12 di sini.

Serial Doctor Cha yang akan tayang tiap hari sabtu-minggu pada pada pekan ini akan memasuki episode 12 di hari Minggu 21/05 dengan kisah yang lebih seru lagi.

Saat ini serial drakor Doctor Cha harus bergeser pada posisi 3 dalam kategori Top 10 TV Shows di Netflix setelah digeser oleh drakor The Good Bad Mother yang masuk ke peringkat 1 dan serial komedi romantis XO Kitty.

Spoiler sinopsis Doctor Cha episode 12

Pada episode 12 akan memperlihatkan kemarahan dr. Cha yang sudah tidak terbendung lagi kepada suaminya dr. In Ho. Hal ini lantaran dr. Cha yang merasa selama ini telh dibodohi dengan perselingkuhan yang terjadi antara dr. In Ho dan dr. Seung Hi yang telah diketahui oleh keluarganya.

Tak hanya itu, situasi makin memburuk setelah  dr. Seung Hi meperkeruh suasana dengan membuat dr. In Ho memilih dirinya karena mereka akan segera bercerai. Hal buruk lainnya terjadi saat dr. Cha sedang tertidur lalu terjadi korsleting listrik yang menyebabkan kebakaran di asrama.

Saksikan keseruan serial drakor Doctor Cha episode 12 melalui link nonton streaming sub Indo dengan kualitas full HD yang ada dibawah ini.

https://www.netflix.com/id/title/81682438

Itu tadi ulasan sinopsis dan link nonton Doctor Cha episode 12.

BACA SELANJUTNYA

Ini Dia Link Nonton Kaguya-sama: Love is War - The First Kiss That Never Ends Sub Indo