Rabu, 04 Oktober 2023
Agung Pratnyawan : Kamis, 25 Mei 2023 | 12:49 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Episode 7 dari anime Oshi No Ko telah resmi tayang. Pastinya kamu bisa mengakses melalui link nonton Oshi No Ko episode 7 subtitle Indonesia terbaru.

Buat kamu yang penasaran dengan kelanjutan anime baru ini, bisa langsung ke link nonton Oshi No Ko episode 7 subtitle Indonesia yang tersedia di bawah ini.

Tidak perlu ke KissAnime, AnoBoy, Samehadaku maupun Nekopoi, anime Oshi No Ko bisa kamu temukan di YouTube Ani-One Asia, Bilibili Bstation dan Vidio.

Tinggal pilih saja platform streaming anime Oshi No Ko mana yang paling kamu gemari untuk menontonya secara aman dan legal.

Berikut ini tim HiTekno.com telah merangkum link nonton Oshi No Ko episode 7 subtitle Indonesia yang pastinya legal.

Link Nonton Oshi No Ko Episode 7 Subtitle Indonesia

Link Nonton Oshi no Ko Semua Episode Terbaru

Oshi no Ko - Ai Hoshino. (IMDB)

Sinopsis Oshi No Ko

Anime Idol ini mengangkat kisah cerita Goro Amemiya, seorang dokter yang bekerja di kota kecil. Ia adalah seorang penggemar idol ternama, Ai Hoshino.

Suatu hari Ai Hoshino datang ke rumah sakit tempat kerja Goro dalam keadaan mengandung. Dokter ini pun merasa gugup dan bingung menyaksikan sosok idolanya.

Sebagai ginekolog, Goro berusaha memastikan kalau AI dirawat dengan baik di rumah sakit itu dan melahirkan dengan selamat.

Namun suatu waktu Goro bertemu sosok misterius yang diduga penguntit Ai Hoshino, yang berujung membunuh karakter utama anime Oshi No Ko ini.

Namun siapa sangka ia malah dilahirkan kembali menjadi anak dari Ai Hoshino, sosok wanita yang ia idolakan selama ini.

Bagaimana kehidupan Goro Amemiya sebagai anak idolanya? Langsung aja nonton anime idol Oshi No Ko tersebut.

Manfaatkan link nonton Oshi No Ko episode 7 subtitle Indonesia terbaru atas dengan baik. Pasti aman dan legal untuk menonton anime Oshi No Ko.

BACA SELANJUTNYA

5 Anime Santai Cocok Ditonton saat Libur Idul Adha