Senin, 29 April 2024
Amelia Prisilia : Kamis, 25 Mei 2023 | 16:12 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Sudah sangat dinanti-nanti, anime Jujutsu Kaisen Season 2 akhirnya dirilis. Makin seru untuk disaksikan, berikut link nonton Jujutsu Kaisen Season 2. Lengkap dan ada di sini!

Sinopsis Jujutsu Kaisen Season 2

Pada Season 2 ini, akan dibahas lebih lengkap terkait dengan masa lalu Gojo Satoru, yang menjadi guru dari murid-murid di sekolah tersebut. Akan dimunculkan pula Fushiguro Toji, yang menjadi ayah dari Megumi, salah satu murid di sekolah tersebut.

Di trailer yang beredar, ditunjukkan kisah pada Tokyo Jujutsu High pada tahun 2006, ketika Satoru Gojo menjalani masa pendidikannya. Ia sekolah bersama dengan Geto Suguru, dan Riko Amanai. Interaksi ketiganya tampak sangat baik.

Namun Geto ternyata memilih jalan yang berbeda dibandingkan dua temannya. Geto dan Gojo ditugasi mengawal Star Plasma Vessel yang harus diantarkan pada Master Tengen, namun ketika menjalankan tugasnya ada banyak kutukan yang mengganggu perjalan mereka.

Toji dan Gojo akan bertarung secara epik, dan dijamin menjadi sajian yang sangat menyenangkan. Season 2 ini juga akan mengangkat arc Shibuya, yang terkait dengan Jujutsu Kaisen 0 dimana Geto mencoba menyegel Gojo. Adegan tersebut secara detail akan disajikan pada bagian kedua ini.

Jadwal Rilis dan Link Trailer

Untuk jadwal rilisnya sendiri, mengacu pada berbagai sumber, mengerucut pada tanggal 6 Juli 2023 mendatang. Beberapa platform yang dapat digunakan untuk menyaksikannya adalah iQIYI (pada https://www.iq.com/?lang=id_id) dan Bilibili (pada https://www.bilibili.tv/id).

Untuk Anda yang tengah berburu link trailernya, Anda bisa akses pada https://www.youtube.com/watch?v=O6qVieflwqs&t=2s tepatnya pada kanal milik TOHO Animation.

Itu tadi link nonton Jujutsu Kaisen Season 2 full episode dan berbagai informasi terkait anime seru ini. Semoga berguna, dan selamat melanjutkan kegiatan Anda berikutnya!

BACA SELANJUTNYA

Ini Dia Link Nonton Kaguya-sama: Love is War - The First Kiss That Never Ends Sub Indo