Kamis, 22 Februari 2024
Cesar Uji Tawakal : Rabu, 31 Mei 2023 | 20:56 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Anime Chainsaw Man adalah salah satu anime yang paling ditunggu-tunggu oleh para penggemar manga dan anime di seluruh dunia. Anime ini diadaptasi dari manga populer karya Tatsuki Fujimoto yang bercerita tentang petualangan Denji, seorang remaja miskin yang hidup bersama iblis gergaji mesin peliharaannya, Pochita.

Suatu hari, Denji dibunuh oleh yakuza yang memanfaatkan kekuatannya untuk membunuh iblis lainnya. Namun, berkat kontrak dengan Pochita, Denji bangkit kembali sebagai manusia setengah iblis yang bisa mengubah bagian tubuhnya menjadi gergaji mesin.

Dengan kekuatan barunya, Denji bergabung dengan Biro Keamanan Publik, sebuah organisasi yang bertugas memburu dan membunuh iblis-iblis berbahaya yang mengancam dunia.

Di sana, ia bertemu dengan Makima, seorang wanita cantik dan misterius yang menjadi atasan dan minat cintanya; Power, seorang iblis kucing darah yang menjadi teman sekamarnya; Aki, seorang pemburu iblis senior yang menjadi partner dan saingannya; dan banyak karakter lainnya yang unik dan menarik.

Chainsaw Man - Makima. (fandom)

Season 2 anime Chainsaw Man akan melanjutkan kisah dari season 1 yang berakhir dengan cliffhanger. Season 2 akan mengungkap rahasia-rahasia yang tersembunyi di balik dunia iblis, hubungan antara Denji dan Makima, serta nasib dari para karakter kesayangan kita.

Apakah Denji akan bisa mencapai mimpi-mimpinya yang sederhana? Apakah Makima akan bisa dipercaya? Apakah Power akan bisa menjadi teman yang baik? Semua pertanyaan itu akan terjawab di season 2 anime Chainsaw Man yang pastinya akan lebih seru, lebih menegangkan, dan lebih berdarah-darah dari sebelumnya.

BACA SELANJUTNYA

5 Tokoh Paling Pintar di Anime Naruto, Nomor 1 Bukan Shikamaru