Selasa, 23 April 2024
Agung Pratnyawan : Jum'at, 02 Juni 2023 | 07:58 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Oshi no Ko episode 8 harusnya tayang pada Rabu (31/05/2023), namun sayangnya harus ditunda. Anime tersebut terakhir tayang episode 7.

Episode 7 dari Oshi no Ko sendiri tayang sejak Rabu (24/05/2023) silam. Namun belum ada episode baru anime Oshi no Ko ini.

Kenapa Oshi no Ko episode 8 ditunda penayangannya? Tentu ada alasan tersendiri, kenapa kisah perjalanan Ai Hoshino bersama Ruby dan Auamarine tertunda.

Melalui akun Twitter resmi anime Oshi no Ko, diumumkan kalau episode 8 harus tertunda dan dipindahkan jadwalnya pekan depan.

Doga Kobo, studio yang menggarap anime Oshi no Ko episode 8 menyampaikan kalau episode baru tersebut akan tayang pada 7 Juni 2023.

Oshi No Ko. (fandom)

Alasan penundaan Oshi no Ko Episode 8 tersebut karena adanya penyesuaian jadwal episode spesial dan reguler dari anime ini.

Yakni akan ada episode spesial yang menjadi rekap dari episode 1 sampai 7. Tentu saja keputusan episode spesial ini ramai jadi pertanyaan fans.

Tak sedikit penggemar anime Oshi no Ko menanyakan keputusan untuk menunda episode reguler, hingga terpaksa diganti dengan episode rekap.

Namun dengan adanya episode spesial berupa rekap, para penggemar pastinya akan lebih mudah mengingat kembali cerita dan bagian pentingnya.

Anime Oshi no Ko

Oshi no Ko - Ai Hoshino. (IMDB)

Sebagai diberitakan sebelumnya, anime Oshi no Ko diangkat dari manga yang ceritanya ditulis Aka Akasaka dengan judul yang sama. Sedangkan gambarnya dikerjakan Mengo Yokoyari.

Anime Oshi no Ko mengusung genre fiksi misteri yang dibalut dengan drama remaja. Menceritakan sisi gelap dunia idol dan industrinya.

Yakni menceritakan kisah Gorou Amemiya, seorang dokter kandungan yang bereinkarnasi menjadi anak idolanya, Ai Hoshino.

Terlahir sebagai Aquamarine dan adiknya Ruby, mereka bertugas untuk melindungi Ai Hoshino dan mengungkap berbagai misteri.

Nah, kita nantikan saja seperti apa kelanjutannya melalui anime Oshi no Ko Episode 8 mendatang. Pasti akan jadi cerita yang menarik.

BACA SELANJUTNYA

5 Tokoh Paling Pintar di Anime Naruto, Nomor 1 Bukan Shikamaru