Sabtu, 18 Mei 2024
Amelia Prisilia : Jum'at, 02 Juni 2023 | 19:27 WIB

Hitekno.com - Remake horor klasik yang tayang di tahun 1982 lalu, kamu bisa temukan link nonton Bayi Ajaib di sini. Bayi Ajaib merupakan film horor Indonesia yang pertama kali dirilis di bioskop pada 19 Januari 2023.

Ceritanya yang unik, mendebarkan, dan lengkap dengan adegan horor mencekam, tak heran membuat film ini dibuat ulang. Bayi Ajaib juga dibumbui dengan unsur mistis hingga mengerikan yang terjadi di daerah-daerah, misalnya terkait pesugihan dan dukun. 

Film ini mengisahkan tentang seorang pria yang kehidupannya terancam hancur saat bayinya dirasuki oleh roh jahat yang sudah lama menyimpan dendam. Setelah ditelusuri, ternayata hal ini berhubungan dengan perbuatan yang dilakukannya di masa lalu. 

Sinopsis Bayi Ajaib 

Film ini bercerita tentang seorang pria bernama Kosim yang mendadak kaya. Diketahui, Kosim menjadi kaya raya setelah ia menemukan sebongkah emas di sungai di desanya. Setelah menjadi orang kaya, Kosim menikah dengan seorang perempuan bernama Sumi. Kosim lalu menjadi juragan tanah di desanya. Namun kaya, banyak sekali kejadian aneh yang terjadi dikehidupannya. 

Poster film Bayi Ajaib. [Falcon Black]

Tak lama setelah itu, Kosim dan Sumi pun dikaruniai anak laki-laki yang diberi nama Didi. Sayangya, jiwa Didi dirasuki oleh arwah jahat keturunan Portugis bernama Albert Dominique. Didi yang jiwanya dirasuki oleh arwah kakek tua jahat ini selalu haus akan darah. Tak jarang, ia menebarkan teror di masyarakat. 

Kosim yang mengetahui hal itupun seharusnya mencari cara untuk menyembuhkan anaknya. Namun, dia malah sibuk mencalonkan diri sebagai kepala desa. Demi menjadi calon kepala desa, Kosim mesti menghadapi lawan yang kuat. Lawan kuatnya tersebut bernama Soleh dan banyak mendapat dukungan serta simpati dari warga. 

Kosim yang menginginkan anaknya sembuh, tapi di sisi lain juga harus berhadapan dengan dukun hitam yang memiliki dendam pribadi terhadapnya. Dorman, dukun hitam ini begitu membenci orang-orang yang sudah mengusik kehidupannya. Lantas, bagaimana kelanjutan kisah keluarga Kosim? 

Pemain Film Bayi Ajaib 

Bayi Ajaib dibintangi oleh sederet artis ternama, di antaranya yaitu: 

  • Vino G. Bastian berperan sebagai Kosim 
  • Adipati Dolken berperan Dorman 
  • Desy Ratnasari berperan sebagai Yuni 
  • Teuku Rifnu Wikana berperan sebagai Soleh 
  • Sara Fajira berperan sebagai Sumi 
  • Anantya Kirana berperan sebagai Rini 
  • Rayhan Cornellis berperan sebagai Didi 
  • Willem Bevers berperan sebagai Albert Dominique 
  • Derry Oktami berperan sebagai Yasa 
  • Dewi Pakis berperan sebagai Emak Atik 

Link Nonton Bayi Ajaib 

Saat ini kalian tidak perlu nonton film Bayi Ajaib di bioskop. Sebab, Bayi Ajaib yang dibintangi oleh Vino G Bastian sebagai pemeran utamanya sudah bisa dilihat di link legal yang ada di bawah ini. 

https://www.netflix.com/id/title/81678779 

Sebagai catatan, penonton harus berlangganan dengan Netflix lebih dulu. Adapun harga paket berlangganannya mulai dari Rp54 ribu hingga Rp186 ribu per bulan.  Itulah tadi link nonton Bayi Ajaib di situs legal dengan kualitas HD. Selamat menonton! 

BACA SELANJUTNYA

Ketinggalan Nonton di Bioskop? Ini Link Nonton Slam Dunk the Movie