Kamis, 25 April 2024
Amelia Prisilia : Jum'at, 02 Juni 2023 | 19:37 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Diadaptasi dari cerita Wattpad yang kemudian diangkat menjadi novel milik Handi Namire, serial yang satu ini menceritakan tentang rumitnya masalah percintaan orang dewasa. Link nonton Marriage With Benefits akan kami sajikan di akhir artikel berikut.

Marriage with Benefits mengisahkan tentang kehidupan Gea (Jessica Mila) dan Aksan (Abimana Aryasatya). Keduanya sepakat untuk berpura-pura menjalani pernikahan demi mencari keuntungan. Namun, hubungan yang awalnya berupa dusta, berkembang menjadi sesuatu yang berbeda. Simak kisah selengkapnya di bawah ini.

Sinopsis Marriage with Benefits

Aksan dan Gea merupakan rekan kerja yang sejak awal sudah tidak suka satu sama lain. Tetapi berkat beberapa kejadian yang terjadi secara tak sengaja, keduanya pun menemukan sebuah rahasia yang tak diketahui oleh banyak orang. 

Aksan ternyata menjalin hubungan asmara dengan Sonya, seorang perempuan yang lebih tua darinya dan tak lain adalah istri dari kandidat calon gubernur Jakarta. Gea pun secara tidak sengaja memergoki keduanya ketika tengah berduaan di sebuah hotel. 

Marriage with Benefits (Viu)

Sementara itu, hubungan Gea dengan kekasihnya malah kandas. Padahal sang kekasih adalah jalan keluar bagi Gea untuk bisa melarikan diri ke Paris dan mengejar cita-citanya untuk menjadi seorang make up artist sekaligus costume designer. 

Di saat bersamaan, Aksan mendapati Gea tengah menangis karena hubungannya yang kandas. Suatu hari, Aksan terjebak dalam peristiwa yang melibatkannya dengan para wartawan. Media mencium adanya hubungan terlarang antara Aksan dan juga Sonya. 

Jika sampai kisah cinta mereka terungkap ke publik, nasibnya menjadi buruk. Sebab, suami Sonya terkenal sebagai sosok yang temperamen dan juga berani melakukan apa saja untuk menyingkirkan orang-orang yang akan merusak citranya. 

Aksan lantas melihat Gea sebagai jalan keluar dari masalah tersebut. Ia meminta Gea untuk berpura-pura menjadi istrinya. Imbalannya tiket berangkat dan biaya hidup selama di Paris. Sempat ragu dengan tawaran Aksan, Gea pun akhirnya menyetujui untuk jadi istri palsu rekannya itu.

Setelah menikah dengan Gea, Aksan justru semakin terang-terangan berkencan dengan Sonya. Bahkan Sonya juga meminta Gea untuk segera menceraikan Aksan agar hubungan kedua bisa berlanjut. Lantas, bagaimana keputusan yang akan diambil oleh Gea? 

Link Nonton Marriage with Benefits 

Serial Marriage with Benefits tayang mulai 2 Juni 2023. Kalian bisa menonton akting Jessica Mila melalui layanan VIU. Berikut link nontonnya:

https://www.viu.com/ott/id/id/all/playlist-marriage_with_benefits-playlist-26274006 

Meskipun awalnya hanya berpura-pura, tapi perasaan Aksan dan Gea justru semakin intens dalam tiap episodenya. Itu tadi link nonton Marriage With Benefits yang aman diakses. Selamat menonton! 

BACA SELANJUTNYA

Link Nonton Demon Slayer Episode 10, Satu Kali Klik di Sini