Kamis, 25 April 2024
Cesar Uji Tawakal : Jum'at, 02 Juni 2023 | 21:16 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Di dunia One Piece, ada tiga jenis buah iblis yang memiliki kekuatan luar biasa. Ketiga jenis buah iblis ini adalah Paramecia, Zoan, dan Logia. Setiap jenis buah iblis memberikan kemampuan khusus kepada pemakainya, menjadikannya elemen penting dalam cerita One Piece.

 

Pertama, kita memiliki buah iblis tipe Paramecia. Buah Paramecia memberikan kekuatan luar biasa kepada pemakainya yang meliputi kemampuan manusia seperti memanjangkan tubuh, mengubah benda menjadi barang-barang lain, atau mengendalikan dan menghasilkan zat tertentu.

Buah Iblis One Piece Paramecia. (Fandom)

Contoh karakter yang memiliki buah iblis Paramecia adalah Monkey D. Luffy yang memperoleh kekuatan Gum-Gum Fruit, yang memungkinkannya untuk meregangkan tubuhnya seperti karet. Kekuatan ini memberikan Luffy ketangkasan dan kekuatan fisik yang luar biasa.

Kedua, buah iblis tipe Zoan memberikan kemampuan untuk berubah menjadi binatang atau makhluk hidup lain. Pemakainya dapat berubah menjadi binatang darat, laut, atau bahkan mitos.

Dalam cerita One Piece, Zoan terkenal karena kemampuan pemakainya untuk berubah menjadi manusia-binatang atau manusia mitos.

Buah Iblis One Piece Zoan. (Fandom)

Contoh karakter yang memiliki buah iblis Zoan adalah Tony Tony Chopper, yang memperoleh kekuatan Human-Human Fruit yang memungkinkannya untuk berubah menjadi manusia dan berbagai bentuk hewan.

Terakhir, buah iblis tipe Logia memberikan kemampuan untuk mengendalikan unsur alam tertentu, seperti api, air, atau petir. Pemakainya bisa berubah menjadi unsur tersebut dan memanipulasinya sesuai keinginan.

Contoh karakter yang memiliki buah iblis Logia adalah Portgas D. Ace yang memperoleh kekuatan Flame-Flame Fruit, memungkinkannya untuk menghasilkan dan mengendalikan api.

Buah Iblis One Piece Logia. (Fandom)

Ketiga jenis buah iblis ini memberikan dimensi baru dalam pertarungan di dunia One Piece. Masing-masing jenis memiliki keunikan dan kekuatan yang berbeda, memungkinkan para pemakainya untuk menghadapi tantangan dengan cara yang unik.

Dalam petualangan Luffy dan krunya, buah iblis menjadi elemen penting dalam menghadapi musuh dan mengungkap misteri dunia One Piece.

BACA SELANJUTNYA

One Piece: Mengapa Eiichiro Oda Mengambil Cuti selama Sebulan?