Kamis, 25 April 2024
Cesar Uji Tawakal : Sabtu, 03 Juni 2023 | 18:02 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Desa Lindungan Bunyi adalah salah satu desa fiktif yang ada di dunia Naruto. Desa ini didirikan oleh Orochimaru, seorang ninja pelarian dari Konoha yang ingin mencapai keabadian dan menguasai semua jutsu.

Orochimaru menggunakan desa ini sebagai tempat untuk melakukan eksperimen-eksperimen terlarang, seperti menciptakan manusia buatan, memindahkan jiwa, dan mencoba membangkitkan Hokage Pertama dan Kedua.

Desa Lindungan Bunyi terletak di antara Negara Tanah dan Negara Api, dan tidak memiliki hubungan diplomatik dengan desa-desa lain. Desa ini juga tidak memiliki Kage sebagai pemimpinnya, melainkan Orochimaru sendiri yang memerintah secara mutlak.

Naruto - Hiruzen Sarutobi yang gugur usai serangan Orochimaru ke Konoha. (fandom)

Desa ini memiliki banyak ninja yang setia kepada Orochimaru, seperti Kabuto Yakushi, Dosu Kinuta, Zaku Abumi, Kin Tsuchi, dan lain-lain.

Desa Lindungan Bunyi pernah bersekutu dengan Sunagakure untuk menyerang Konoha dalam Perang Ninja Keempat, tetapi rencana itu gagal karena intervensi dari Naruto dan sekutu-sekutunya.

Setelah Orochimaru dikalahkan oleh Sasuke Uchiha, desa ini tidak diketahui nasibnya. Mungkin saja desa ini masih ada, atau mungkin sudah bubar.

BACA SELANJUTNYA

Ketinggalan Nonton di Bioskop? Ini Link Nonton Slam Dunk the Movie