Kamis, 28 Maret 2024
Agung Pratnyawan : Senin, 05 Juni 2023 | 13:29 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Spoiler One Piece 1086 terbaru sudah mulai beredar di Reddit. Nantinya diklaim akan memberikan banyak informasi dan kejutan baru, tidak ketinggalan soal hubungan Klan D dengan Im Sama.

Chapter baru manga One Piece ini diklaim akan mengungkap kemajuan naratif yang ada sejauh ini. Di mana spoiler One Piece 1086 banyak mengungkap tentang Klan D.

Hal ini sudah terlihat sejak manga One Piece chapter 1085, yang mulai pelan-pelan membuka tabur hubungan para pemilik nama dengan huruf D di tengan dengan Im Sama.

Mulai dari sosok King Cobra yang memegang peran penting di alur cerita ini, yang perlahan membuka banyak informasi. Meski harus berakhir dengan kematiannya, walau Sabu sudah berusaha keras melindunginya.

Lalu nasib Sabo yang mendapati enam musuh sekaligus, terutama begaimana meningngat mereka sedang berada di puncak kekuataanya. 

Namun kematian Cobra membawa peristiwa terhadap Tentara Revolusioner, termasuk beberapa informasi tentang klan D dan keberadaan Im Sama yang seharusnya disembunyikan.

Dari siluet Im Sama, para penggemar mulai berspekulasi bahwa mereka memiliki proporsi tubuh yang feminin, dan dari konteksnya, sepertinya mereka berasal dari 800 tahun yang lalu ketika Pemerintah Dunia didirikan.

Bahkan penyebutan "D" saja membuat Im Sama murka hingga menyerang King Cobra.

Berkat campur tangan Sabo, dia pasti membantu menyampaikan pesan, jika tidak ada yang lain, sebagai ganti atas kematian King Cobra.

Di lain sisi, kita juga tahu mengapa Vivi dan Wapol di kapal Morgan. Ini pasti membuat para penggemar penasaran untuk bab baru dari seri ini dan sangat menantikan rilisnya.

Sampai tulisan ini dibuat, One Piece Chapter 1085 belum dirilis secara resmi, jadi untuk saat ini belum ada spoiler One Piece resmi yang tersedia.

Oleh karena itu, kita bahas prediksi spoiler One Piece Chapter 1086, seperti tanggal rilis dan kapan chapter tersebut akan tersedia untuk dibaca.

Selain itu, juga informasi dimana kamu membaca bab tersebut setelah dirilis dan mendiskusikan apa yang akan terjadi selanjutnya di One Piece.

Namun sebelum semua itu, mari kita rekap bab baru dari seri ini dengan cepat dan ingatkan diri kita tentang apa yang terjadi di dalamnya. 

King Cobra Menjawab Im Sama, Sabo Datang Menyelamatkannya

One Piece - Nefertari Cobra dan Sabo. (HiTekno.com)

Im Sama mengatakan bahwa pelepasan Poneglyph adalah skenario terburuk, dan mereka mengatakan bahwa Ratu Lili pasti telah merencanakan ini daripada sesuatu yang salah. 

Karena itu, Im Sama mulai mengajukan pertanyaan kepada Cobra, apakah kebenaran tentang kesalahan ini terletak pada surat yang ditinggalkan di klan dan menanyakan yang terakhir tentang nama lengkap yang dirujuk oleh Ratu Nifiteri Lili.

Sebelum menjawab pertanyaan tersebut, King Cobra monolog bahwa mereka telah menangkapnya dan dia tidak akan bisa tinggal di ruangan ini. 

Oleh karena itu, King Cobra meminta meskipun dia menjawab dengan respons yang berbeda, mereka tidak akan melepaskannya. Kelima Gorosei menjawab, menyatakan bahwa nasib King Cobra telah diputuskan saat dia melihat Imu.

Saat King Cobra menjawab pertanyaan mereka, munculah Sabo, yang berada di dekat ruangan dan merasakan sesuatu yang aneh tentangnya, dan pergi untuk memeriksanya.

King Cobra menjawab pertanyaan Imu dengan mengatakan bahwa surat itu ditandatangani oleh "Nefeterai D. Lili", dan saat dia menjawab, panah hitam menembus tubuhnya, sepertinya serangan dari Imu.

Salah satu dari lima Gorosei memperhatikan bahwa ada orang lain di ruangan itu dan datang untuk menyerang dengan pedangnya dan kekuatan Buah Iblisnya untuk menyelamatkan Raja Cobra.

Im Sama sangat marah karena ada orang lain di ruangan itu juga, dan kita melihat kelima Gorosei berubah menjadi makhluk seperti binatang buas, tetapi hanya melihat siluet alih-alih penampilan penuh mereka.

Itu diduga perubahan dari Buah Iblis tipe Zoan yang mereka makan.

Sabo menyatakan bahwa dia berharap untuk mengalahkan mereka semua dalam satu gerakan tetapi sedih karena dia tidak dapat melakukannya dan mencoba menghubungi anggota Tentara Revolusi lainnya, tetapi dia tidak bisa.

King Cobra senang melihat Sabo dan mengakui bahwa dia adalah saudara laki-laki Luffy, bertanya kepadanya tentang hal itu.

Sabo dengan senang hati membantunya meskipun dia dari Pasukan Revolusioner dan berencana untuk membawanya pergi.

King Cobra bersikeras bahwa dia harus meninggalkannya dan menambahkan bahwa dia perlu menyampaikan pesan dan tidak mati di sini bersamanya, menyatakan bahwa dia perlu memberi tahu Vivi dan Luffy bahwa mereka berbagi nama "D", dan menambahkan bahwa dia tahu jalannya. negara harus mengambil.

Ikuti terus saat Sabo mengenang Luffy dan Ace ketika mereka masih muda, mendiskusikan nama mereka. Itulah beberapa pemahasan prediksi dan spoiler One Piece 1086.

BACA SELANJUTNYA

Rilis Trailer Baru, Kapan One Piece Live Action Tayang?