Sabtu, 27 April 2024
Amelia Prisilia : Rabu, 07 Juni 2023 | 16:12 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Baru saja rilis, series The Idol kini tengah menyita banyak perhatian. Selain ceritanya yang cukup kontroversial, penampilan Jennie Blackpink dalam serial tersebut diyakini sebagai salah satu penyebab serial ini menjadi perbincangan. Link nonton The Idol bisa kamu temukan di sini.

Seperti dikabarkan sebelumnya, Jennie BLACKPINK bakal memulai debut aktingnya dalam serial Hollywood berjudul The Idol. Begitu episode perdananya tayang, serial ini pun sontak ramai diperbincangkan.

Meski banyak yang penasaran ingin melihat akting Jennie, namun tak sedikit pula yang penasaran seperti apa serial karya penyanyi The Weeknd tersebut.

Serial The Idol sendiri telah menayangkan episode pertamanya pada tanggal 4 Juni 2023 lalu. Tayang di HBO, di mana kita bisa menyaksikan episode lengkapnya? Berikut link nonton The Idol.

Sinopsis The Idol

Link Nonton The Idol. (IMDb)

Serial The Idol mengisahkan tentang seorang penyanyi pop yang menjalin asmara dengan seorang pemimpin sekte modern yang misterius dan penuh teka-teki. Sementara itu, cerita serial ini mengambil latar belakang industri musik di Amerika.

Cerita The Idol bakal berpusat pada sosok Jocelyn (Lily-Rose Deep), seorang model yang memiliki ambisi menjadi bintang pop di AS. Saat namanya tengah naik daun, ia pun berencana untuk melangsungkan tur.

Sayangnya, Jocelyn harus membatalkan jadwal tur tersebut lantaran penyakit saraf yang dideritanya. Pantang menyerah, Jocelyn pun mulai melakukan berbagai usaha untuk memenuhi ambisinya menjadi idol populer.

Hal inilah yang akhirnya membawanya bertemu dengan Tedros hingga keduanya memiliki hubungan kisah cinta yang indah. Namun tak berselang lama, Jocelyn mulai merasa ada yang aneh dengan Tedros. Hingga akhirnya Jocelyn pun mengetahui fakta bahwa Tedros adalah guru sekaligus pemimpin sekte misterius.

Daftar Pemain The Idol

Link Nonton The Idol. (IMDb)

Serial karya penyanyi The Weeknd ini dibintangi oleh sederet nama sederet bintang populer. Salah satunya Abel Tesfaye yang memerankan sosok Tedros.

Sementara itu sosok Jocelyn yang diperankan oleh aktris sekaligus model, Lily Rose Deep. Ada juga Suzanna Son yang berperan sebagai Chloe, salah satu pengikut Tedros.

Mengambil latar belakang dunia musik Amerika sederet penyanyi juga turut menampilkan akting mereka. Selain Jennie BLACKPINK yeng berperan sebagai Dyanne, ada Troye Sivan juga yang bakal berakting sebagai Xander.

Tak hanya itu, sederet nama seperti Jane Adams, Rachel Sennott, Hari Nef, Anne Heche juga bakal menampilkan aktingnya di serial The Idol ini.

Link Nonton The Idol

Link Nonton The Idol. (IMDb)

Serial The Idol sendiri telah menayangkan dua episode pertamanya secara premier di Festival Film Cannes ke-76 pada 22 Mei 2023 lalu. Sementara itu, episode perdana serial ini juga sudah bisa disaksikan di HBO sejak 4 Juni 2023 lalu.

Buat yang penasaran dengan episode lengkap dari serial satu ini, bisa langsung meluncur ke HBO. Atau bisa juga dengan klik link nonton The Idol berikut ini..

BACA SELANJUTNYA

Link Nonton One Piece Episode 1066, Klik di Sini!