Selasa, 23 April 2024
Amelia Prisilia : Kamis, 08 Juni 2023 | 15:24 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Tayang perdana di We TV, kamu bisa menemukan link nonton Mozachiko episode 1 di artikel ini. Series tersebut dibintangi oleh Rebecca Klopper dan Junior Roberts.

Rebecca Klopper sebagai Moza, adalah seorang murid SMA yang terus mengejar Chiko. Chiko sendiri adalah pria tampan di sekolah yang dibintangi oleh Junio Roberts. Dilansir dari media sosial MD Entertainment, serie Mozachiko telah mencapai 3 juta penonton.

"Wah 3 juta penonton, terima kasih buat teman-teman yang sudah menemani Moza ngejar cinta Chiko," tulis admin dari akun MD Entertainment dengan mengunggah video Rebecca Klopper sebagai pemeran utama dalam series tersebut, pada Senin (5/6/2023).

Sebelum tayang perdana, para pemain Mozachiko melakukan perilisan series tersebut di wilayah Kuningan Jakarta Selatan. Namun sayangnya, Rebecca Klopper terlihat absen dari acara tersebut.

"Nah itu juga enggak tahu. Aku benar-benar datang dan fokus dengan web series ini," kata Junior Roberts ditemui di Kuningan, Jakarta Selatan pada Jumat (2/6/2023), dikutip dari matamata.com.

Bagi anda yang penasaran dengan cerita Mozachiko, link nonton episode 1 silahkan kunjungi url di bawah ini.

https://wetv.vip/en/play/3qoivvzv2pbi6wt-Mozachiko/w0046wfrhc5-EP01A%3A%20Mozachiko

Itu tadi link nonton Mozachiko.

BACA SELANJUTNYA

Link Nonton One Piece Episode 1066, Klik di Sini!