Jum'at, 19 April 2024
Agung Pratnyawan : Jum'at, 09 Juni 2023 | 11:59 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Jika kamu adalah salah satu penggemar Pain Akatsuki, maka kamu wajib mengetahui kumpulan Quote Pain Akatsuki berikut ini. 10 Quote ini punya arti yang sangat mendalam dari serial dan manga Naruto.

Seperti diketahui, Naruto memiliki banyak karakter keren yang membawa nilai kehidupan versinya sendiri. Salah satu karakter yang banyak memberi pesan moral adalah Pain Akatsuki.

Pain adalah antagonis yang sangat kuat dalam serial ini dan memiliki banyak momen hebat yang mengokohkan posisi itu. Meski sebagai antagonis, namun Pain Akatsuki punya pemikiran yang cukup realistis.

Itulah mengapa, beberapa quote yang keluar dari mulut Pain Akatsuki terdengar keren dan punya makna yang mendalam.

Berikut Hitekno.com telah merangkum kumpulan quote Pain Akatsuki dari Naruto yang memiliki makna mendalam:

1. "Semua rasa sakit memaksaku untuk tumbuh dewasa"

Quote ini pernah disampaikan Pain kepada Nagato Uzumaki. Nagato Uzumaki adalah karakter di Naruto yang tinggal di sebuah desa dekat Amegakure ketika dia masih kecil dan kehilangan keluarganya karena perang sebagai jaminan kerusakan. 

Quote ini adalah cerminan yang sangat kuat dari kehilangan itu dan bagaimana hal itu membentuknya sebagai pribadi, yang akan mengembangkan filosofi hidupnya di kemudian hari.

2.  "Tidak peduli seberapa menyedihkan alasannya, itu cukup untuk memulai perang"

Pain adalah karakter yang punya harga diri tinggi. Dia bahkan rela mempertaruhkan harga dirinya meskipun harus kehilangan nyawa.

Quote di atas adalah salah satu bukti betapa teguhnya pendirian Pain. Meski demikian dalam konteks ini, Pain tidak menormalisasi peperangan.

3. "Cinta adalah alasan mengapa ada rasa sakit. Ketika kita kehilangan seseorang yang berharga bagi kita, kebencian lahir"

Bukan rahasia lagi bagi para penggemar Naruto bahwa Nagato memiliki masa kecil yang sangat sulit. Dia tumbuh bersama tragedi kehilangan, dan, tentu saja, banyak rasa sakit.

Suatu ketika Nagato kehilangan teman terbaiknya, Yahiko. Pain kemudian mengeluarkan quote ini untuk menyemangati Nagao.

Dalam hal pengaruh, kutipan ini menjelaskan banyak motivasinya untuk membentuk kembali Akatsuki dan menjadi Pain.

4. "Kami hanyalah orang biasa yang terdorong untuk membalas dendam atas nama keadilan"

Kutipan ini sendiri dapat menggambarkan etos Akatsuki dan apa yang mendorong Pain dan Konan lebih berani dalam seri Naruto.

Pain adalah anak yatim piatu yang dididik keras sejak kecil. Quote ini juga mencerminkan layar belakang mengapa Pain menjadi antagonis dalam seri ini.

5. "Hanya dengan hidup, orang menyakiti orang lain tanpa menyadarinya"

Pengaruh kutipan ini tidak begitu banyak tentang kisah Naruto melainkan filosofi Pain tentang kehidupan, yaitu nihilisme.
 
Sebagai seorang pria yang termakan oleh tragedi dan rasa sakit, Nagato percaya bahwa rasa sakit adalah satu-satunya yang konstan dalam kemanusiaan dan keberadaan.

Ia juga percaya bahkan setiap yang hidup pasti suatu saat akan menyakiti dan tersakiti oleh orang lain. Itulah hukum alam.

6. "Cinta melahirkan pengorbanan, yang pada gilirannya melahirkan kebencian. Maka kamu bisa mengetahui rasa sakit"

Kata-kata ini menjelaskan proses berpikir Nagato ketika dia menjadi pemimpin Akatsuki. Saat itu, dia memandang masyarakat sebagai jalan mutlak menuju tragedi.

Quote ini berfungsi untuk membedakan filosofinya dengan Jiraiya, mantan gurunya. Jiraiya menghargai dan mencintai kehidupan, bahkan dengan semua kesulitan yang telah dilalui, namun tidak demikian Pain Akatsuki.

7. "Kami bertindak sesuai dengan rasa keadilan kami sendiri"

Ini merupakan quote yang membuktikan jika Pain Akatsuki punya pendirian dan prinsipnya sendiri. Ia melawan normalitas dari para ninja di Naruto.

8. "Hadir... Enam Jalan Kesakitan"

Kutipan ini berdampak besar di luar seri. Pain mengatakan ini ketika Nagato dalam dirinya melawan Jiraiya dan mengeluarkan Enam Jalan Kesakitan.

Ini sempat membuat geger fandom karena pada akhirnya Pain benar-benar melawan Jiraiya, yang merupakan gurunya.

9. "Mereka yang tidak memahami rasa sakit sejati tidak akan pernah memahami kedamaian sejati"

Pengaruh kutipan ini sangat berarti karena menggambarkan siapa sebenarnya Pain sebagai tokoh dan pemimpin Akatsuki. Dia adalah orang yang telah termakan oleh perang, penderitaan, dan kehilangan, yang merupakan kontras langsung dengan Naruto, yang telah mengatasi semua kesulitan yang telah dia lalui.

10. "Aku akan percaya padamu… Naruto Uzumaki…"

Pain adalah penjahat fenomenal di Naruto dan melakukan tugasnya dengan sangat baik yakni menghancurkan Konoha dan mendorong Uzumaki muda ke batas kemampuannya.

Quote ini dikatakan Pain saat kalah melawan Naruto. Sebenarnya, kalimat ini adalah sindiran.

Itulah kumpulan quote Pain Akatsuki di anime Naruto yang punya makna mendalam.

Kontributor: Damai Lestari

BACA SELANJUTNYA

Ranking Hokage Paling Disukai di Naruto, Siapa yang di Peringkat Pertama?