Kamis, 28 Maret 2024
Agung Pratnyawan : Sabtu, 10 Juni 2023 | 19:00 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Kapan Blue Lock Season 2 rilis ke publik? Serial anime sepak bola yang ditunggu-tunggu kehadiran season berikutnya. Disebut-sebut akan ada banyak karakter baru di anime sepak bola ini nanti.

Setelah akhir Blue Lock season 1, anime tersebut memutuskan untuk memberi lampu hijau Blue Lock season 2 dan sebuah film berdasarkan manga spin-off Episode Nagi. Setelah itu, anime mengumumkan bahwa season 2 dari seri ini akan dirilis pada tahun 2024.

Blue Lock, ditulis oleh Muneyuki Kaneshiro dan diilustrasikan oleh Yusuke Nomura, mengikuti kisah Yoichi Isagi, seorang striker yang dibina untuk proyek Blue Lock, di mana dia harus bersaing dengan striker lain untuk menjadi striker terbaik di dunia dan memenangkan Piala Dunia.

Sementara jendela rilis untuk keduanya belum diumumkan, penggemar seharusnya tidak mengharapkan mereka dirilis sebelum musim anime Summer 2024. Mengingat keduanya akan dirilis pada tahun 2024, kemungkinan mereka merilis bersama tampaknya tipis.

Menyusul berakhirnya Blue Lock season 1, para penggemar sangat antusias dengan pengumuman season kedua. Namun, mereka tidak mau menunggu hingga tahun 2024 dan ingin animenya segera dirilis. Menurut beberapa penggemar, Blue Lock ternyata adalah anime olahraga terbaik, dan mereka berharap akan menjadi lebih baik seiring berjalannya waktu.

Sementara penggemar menyukai anime, sepertinya mereka tidak menyukai animasi CG karena sering terlihat sangat canggung di anime ketika karakter bergerak secara robotik tanpa gerakan dinamis. Karena itu, beberapa penggemar mendesak agar studio animasi diubah, mungkin untuk perusahaan yang unggul dalam pembuatan anime olahraga, seperti Production I.G.

Sementara itu, penggemar lainnya tidak mempedulikan animasi CG, karena animenya terlihat bagus. Selain itu, mereka mencoba untuk merekomendasikan anime tersebut kepada pengikutnya, karena plotnya akan menjadi jauh lebih baik di masa mendatang.

Dengan pertandingan antara Blue Lock Eleven dan tim U-20 Jepang akan berlangsung di musim kedua, para penggemar tidak sabar menunggu musim baru dirilis. Tapi pertama-tama, Ego Jinpachi akan mengatur seleksi ketiga, yang akan memilih lineup awal Blue Lock eleven.

Blue Lock. (IMDB)

Pemeran Baru di Blue Lock Season 2 

Menyusul konfirmasi adaptasi film dan Blue Lock Season 2 dari serial tersebut. Halaman resmi Blue Lock membagikan pemeran berikut yang akan bergabung dengan serial anime sepak bola ini:

  1. Yuichi Nakamura akan menyuarakan Ryusei Shido
  2. Makoto Furukawa akan menyuarakan Tabito Karasu
  3. Kengo Kawanishi akan mengisi suara Eita Otoya
  4. Takuya Eguchi akan menyuarakan Kenyu Yukimiya
  5. Hiro Shimono akan menyuarakan Julian Loki
  6. Shinichiro Kamio akan menyuarakan Leonardo Luna

Itulah informasi mengenai kapan Blue Lock Season 2 rilis. Bagi para penggemar tentu tidak sabar menantikannya hingga tahun depan. Untuk kamu yang belum menonton, kamu bisa menonton Blue Lock Season 1 di beberapa situs resmi.

Kontributor: Pasha Aiga Wilkins

BACA SELANJUTNYA

Link Nonton Black Clover Sword of the Wizard King, Pasti Aman dengan Subtitle Indonesia