Minggu, 28 April 2024
Amelia Prisilia : Minggu, 11 Juni 2023 | 17:07 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Drama Thailand anyar yang baru saja tauang di VIU menjadi viral dan menuai berbagai reaksi. Di bawah ini akan ada detail link nonton Home School.

Link nonton drama Thailand Home School

Saat ini, Anda bisa menyaksikan Home School secara legal di VIU. Namun sebelum itu, pastikan Anda sudah berlangganan layanan streaming terlebih dahulu supaya bisa dengan nyaman menyaksikan setiap episode terbarunya di hari Jumat. Berikut adalah link nonton Home School subtitle Bahasa Indonesia.

https://www.viu.com/ott/id/id/all/playlist-home_school-playlist-26274113

Sinopsis drama Thailand Home School

Setiap sepanjang 18 episode ini akan menceritakan tentang suatu sekolah yang terletak di tengah hutan belantara. Sekolah bernama Home School itu disebut-sebut menjadi sekolah dengan asrama terbaik di Thailand.

Home School menawarkan jaminan bahwa setiap siswanya akan merasa bahwa mereka sedang berada di rumahnya sendiri. Itulah salah satu alasan mengapa banyak orang tua yang mengirimkan anaknya ke Home School. Para orang tua tersebut berharap supaya anak-anaknya bisa sukses sekaligus tidak merasa sedih atau kesepian karena merasa sekolah di rumah.

Home School sendiri menerapkan aturan yang cukup ketat untuk menerima siswanya. Calon siswa di sana harus melalui serangkaian tes yang cukup sulit. Namun, Home School akan menerima siswa dari latar belakang apapun selama hasil tes yang diberikan bagus.

Usai diterima sebagai siswa, mereka harus mematuhi jadwal tidur, pemakaian alat komunikasi, hingga waktu makan yang telah ditetapkan. Awalnya siswa-siswi di sana terlihat senang dengan segala hal yang ada. Namun lambat laun satu per satu dari mereka tampak stres. Pasalnya banyak kurikulum aneh yang diterapkan di Home School.

Selain itu, mereka tidak pernah mendapat kabar dari para orang tua, apalagi jadwal menjenguk. Sampai pada akhirnya beredar kabar bahwa ada seorang pembunuh dari siswa di generasi empat.

Sejak saat itu, banyak siswa yang berani melanggar aturan yang ada. Mereka berupaya untuk mencari tahu apa yang sebenarnya sedang terjadi di sekolah tersebut. Lantas bagaimana nasib akhir para siswa di Home School? Temukan jawabannya dengan nonon Home School melalui link VIU di atas.

Daftar pemain Home School

  • Nappon Gomarachun sebagai Amin
  • Gun Atthaphan Phunsawat sebagai Run
  • Cindy Sirinya Bishop sebagai Yanee
  • Chalad Na Songkhla sebagai Prasat
  • Nani Hirunkit Changkham sebagai Tibet
  • Film Rachanun Mahawan sebagai Maki
  • Dew Jirawat Sutivanichsak sebagai Nai
  • Chimon Wachirawit Ruangwiwat sebagai Penneung
  • Jane Ramida Jiranorraphat sebagai White

Langsung saja akses link nonton Home School drama Thailand di atas.

BACA SELANJUTNYA

Link Nonton Demon Slayer Episode 10, Satu Kali Klik di Sini