Minggu, 28 April 2024
Amelia Prisilia : Senin, 12 Juni 2023 | 17:22 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Tayang pada akhir Mei 2023 lalu, drakor Delightfully Deceitful sudah bisa kamu saksikan di sejumlah situs nonton. Link nonton Delightfully Deceitful lengkap bisa kamu temukan di sini.

Delightfully Deceitful adalah serial yang disutradarai Lee Soo-hyun. Bergenre komedi-kriminal, drakor ini menceritakan tentang penipu jenius dan pengacara ulung yang tayang dalam 16 episode.

Sinopsis Delightfully Deceitful

Delightfully Deceitful berkisah tentang Lee Ro-eum dan Han Moo-young yang punya sifat bertolak belakang satu sama lain terkait rencana balas dendam. Lee Ro-eum mempunyai tingkat kecerdasan tinggi dan sejak kecil menjadi banyak perhatian media. Setelah dewasa, Lee Ro-eum dikenal sebagai pembunuh keji dan psikopat yang menghabiskan waktunya di balik jeruji penjara.

Setelah bebas, Lee Ro-eum berencana melakukan balas dendam kepada orang yang membuatnya harus masuk penjara. Dengan kecerdasannya, Lee Ro-eum merencanakan balas dendam secara detail. Dia melakukan banyak tipuan dan penyamaran. 

Di sisi lain, Han Moo-young adalah pengacara Lee Ro-eum yang memiliki kepribadian terbalik dengannya. Han Moo-young dikenal sangat memperhatikan orang lain. Lalu, seperti apa kelanjutan kisah keduanya dalam merencanakan dan menjalankan balas dendam?

Daftar Pemain Delightfully Deceitful

  • Chun Woo-hee sebagai Lee Ro-eum
  • Kim Dong-wook sebagai Han Moo-young
  • Yoon Park sebagai Go Yo-han
  • Park So-jin sebagai Mo Jae-in
  • Lee Yeon sebagai Jung Da-jung
  • Hong Seung-bum sebagai Ringo
  • Yoo Hee-je sebagai Nasa

Link Nonton Delightfully Deceitful

Mau tahu cerita lengkap Lee Ro-eum dan Han Moo-young dalam menjalankan aksinya? Tonton drama Delightfully Deceitful secara streaming lewat tautan berikut ini:

https://www.viu.com/ott/id/id/all/playlist-delightfully_deceitful-playlist-26274027

Itu tadi link nonton Delightfully Deceitful yang aman diakses. Selamat menonton!

BACA SELANJUTNYA

Link Nonton One Piece Episode 1066, Klik di Sini!