Minggu, 28 April 2024
Amelia Prisilia : Rabu, 14 Juni 2023 | 15:35 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Drama Thailand dengan genre komedi romantis, Loneliness Society membawa kisah yang seru untuk disaksikan. Khusus untuk kamu, berikut ini link nonton Loneliness Society.

Sinopsis Loneliness Society

Drama ini bercerita tentang seorang kurir bernama Meena menyaksikan Athit tertabrak di jalan. Setelah melihat kejadian itu, ia membawa Athtit ke rumah sakit. Namun karena situasi dan kondisi yang mendesak, ia harus berbohong ketika dimintai keterangan mengenai hubungannya dengan Athit. Padahal, mereka sama sekali tidak saling mengenal.

Keluarga Athit dalam waktu singkat segera menyusul ke rumah sakit setelah mendengar kabar mengenai kecelakaan Athits. Sesampainya di rumah sakit, mereka melihat Meena sedang berada di ruangan yang sama.

Athit terbangun tanpa memiliki ingatan apa pun terhadap hubungannya dengan Meena. Meski begitu, memang sejatinya mereka berdua tidak memiliki hubungan apa-apa.

Loneliness Society (Instagram/viuindonesia)

Namun, keluarga Athit meyakini amnesia membuat Athit tidak bisa mengingat Meena sebagai kekasihnya. Masalah datang ketika adik laki-laki Athit yang juga berada di tempat tersebut meragukan hal tersebut. Dia mulai bertanya-tanya tentang siapa sosok Meena sebenarnya.

Link Nonton Loneliness Society

Loneliness Society dapat dinikmati lewat platform resmi pilihan, yakni Viu. Tautan yang dapat digunakan adalah sebagai berikut:

https://www.viu.com/ott/id/id/all/playlist-loneliness_society-playlist-26274067

Dengan tautan tersebut Anda dapat langsung masuk ke situs resmi Viu dan menonton Loneliness Society. Untuk mendapatkan pengalaman menonton terbaik, Anda dapat pula menggunakan fitur langganan berbayar. Jadi, Anda dapat menikmati setiap episode baru yang ditayangkan.

Itulah tadi link nonton Loneliness Society yang merupakan salah satu drama Thailand berkualitas. Selamat menonton!

BACA SELANJUTNYA

Link Nonton Kimetsu no Yaiba Season 3 Episode 11, Pasti Aman