Sabtu, 27 April 2024
Cesar Uji Tawakal : Rabu, 14 Juni 2023 | 19:36 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Apakah kamu suka dengan anime isekai yang penuh petualangan dan komedi? Jika iya, maka kamu harus menonton anime Tondemo Skill de Isekai Hourou Meshi!

Anime ini bercerita tentang Mukouda Tsuyoshi, seorang pria biasa yang secara tidak sengaja terbawa ke dunia fantasi bersama tiga pahlawan lainnya.

Di dunia itu, dia mendapatkan skill unik yang bernama "Belanja Online", yang memungkinkannya membuat masakan lezat dari bahan-bahan modern Jepang. Dia juga bisa berbelanja online dari supermarket di dunia asalnya!

Mukouda tidak tertarik untuk menjadi pahlawan dan menyelamatkan kerajaan dari ancaman jahat. Dia hanya ingin hidup tenang dan menikmati masakannya sendiri.

Namun, nasib berkata lain. Dia bertemu dengan Fenrir, seekor serigala legendaris yang terpesona dengan masakannya dan bersedia menjadi teman perjalanannya.

Campfire Cooking in Another World with My Absurd Skill. (IMDB)

Bersama Fenrir, Mukouda menjelajahi dunia baru yang penuh dengan keajaiban dan bahaya. Dia juga mulai berdagang masakannya dengan penduduk setempat dan makhluk-makhluk mitos lainnya.

Anime Tondemo Skill de Isekai Hourou Meshi adalah anime yang menggabungkan unsur isekai, gourmet, dan humor. Kamu akan dibuat tertawa dan lapar melihat berbagai macam masakan yang dibuat oleh Mukouda dengan skill-nya yang absurd.

Kamu juga akan dibuat kagum dengan dunia fantasi yang indah dan beragam. Jangan lewatkan anime ini jika kamu ingin menonton sesuatu yang menghibur dan menggugah selera!

BACA SELANJUTNYA

Link Nonton Black Clover Sword of the Wizard King, Pasti Aman dengan Subtitle Indonesia