Sabtu, 20 April 2024
Agung Pratnyawan : Kamis, 15 Juni 2023 | 14:29 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Manga One Piece 1087 nampaknya Eiichiro Oda akan membawa kisah cerita kembali ke Pulau Egghead. Seperti klaim beberapa spoiler One Piece 1087 yang mulai beredar.

Seperti dalam spoiler One Piece 1087 yang beredar, kita kemungkinan akan menyaksikan peristiwa perang besar di Pulai Egghead. Karena dimungkinkan ada salah satu Gorosei yang ikut serta di sana.

Diklaim kalau chapter baru manga One Piece ini akan benar-benar ada peristiwa besar. Eiichiro Oda mulai mengungkap jawaban atas berbagai misteri besar yang masih belum terjawab.

Misalnya, acara di Reverie. Banyak momen yang terjadi selama Reverie, salah satunya pembunuhan Nefertari Cobra. 

Namun selain itu, ternyata ada momen mengerikan lainnya selama Reverie, seperti akhirnya melihat kekuatan Im dan Gorosei. Jadi, apa yang mungkin terjadi di chapter mendatang?

Spoiler One Piece 1087

Manga One Piece chapter 1087 kemungkinan akan berlanjut dari bagian sebelumnya. Kita masih akan melihat akibat pembunuhan Cobra oleh Im dan Gorosei. 

Namun, fokus cerita kini akan beralih ke Pasukan Revolusioner. Sabo sebelumnya terbukti berhasil kembali ke Pulau Kamabakka dengan bantuan warga Lulusia.

Sabo kemudian mengungkapkan banyak hal tentang apa yang sebenarnya terjadi, termasuk siapa yang berada di balik kematian Nefertari Cobra dan identitas sebenarnya dari Im to Ivankov dan Dragon. 

Di chapter 1086, kita melihat bagaimana mereka mulai mengungkap misteri seputar identitas Im dan bahkan Senjata Kuno. 

Mereka juga mengisyaratkan kemungkinan bahwa saya telah menggunakan kekuatan keabadian dari Buah Iblis Ope Ope no Mi.

Mungkin di chapter 1087, kita akan melihat lebih banyak kisah Pasukan Revolusioner. Kita akan menyaksikan rencana masa depan mereka, rencana mereka untuk menghadapi Im dan Gorosei, serta rencana mereka untuk menghadapi Ksatria Suci. 

Bukan tidak mungkin salah satu rencana besar yang mereka buat adalah (kembali)menyerang Mary Geoise dengan kekuatan penuh.

Jika demikian, berarti perang melawan Pemerintah Dunia akan segera dimulai, dan kita akan melihat kekuatan para Ksatria Suci dan kemungkinan Naga. 

Selain kemungkinan ceritanya lebih berfokus pada Tentara Revolusioner dan pertempuran yang akan datang melawan Pemerintah Dunia, manga One Piece 1087 mungkin juga akan kembali ke Pulau Egghead.

Kelanjutan dari One Piece 1087

Setelah puluhan chapter memperlihatkan keadaan di luar Egghead Island, One Piece 1087 akan kembali untuk melihat apa yang sedang terjadi di Egghead Island. 

Saat ini, kelompok Topi Jerami dibagi menjadi beberapa tim untuk mencari Vegapunk dan satelitnya. Namun, kejutan muncul ketika seorang pengkhianat muncul, hampir merenggut nyawa mereka.

Pengkhianat itu ternyata adalah salah satu satelit Vegapunk, York. Di chapter sebelumnya, terlihat bahwa York telah memenjarakan Vegapunk asli bersama dengan agen Cipher Pol yang dikirim oleh Pemerintah Dunia untuk menyelidiki Pulau Egghead. 

York sebenarnya bekerja dengan Gorosei untuk menghancurkan Vegapunk, tapi dia dikhianati oleh Gorosei.  York sendiri mengaku punya rencana untuk saat ini.

Seraphim juga diberi perintah khusus oleh York, yang masih belum diketahui. Sementara itu, aliansi tak terduga antara Zoro, Kaku, Lucci, dan Luffy mengejar Seraphim yang meninggalkan pertempuran. 

Misteri besar juga muncul saat kapal kelompok Blackbeard tiba di Pulau Egghead. Fans ingin tahu tentang siapa yang ada di kapal dan apa tujuan mereka datang ke Egghead.

Jika kru Blackbeard memang muncul dalam situasi ini, berarti mereka benar-benar akan menambah kekacauan saat ini.  

Dan terakhir, event yang paling ditunggu-tunggu adalah pertarungan antara Gorosei dan Angkatan Laut menghadapi kru Topi Jerami. 

Angkatan Laut akhirnya mengerahkan semua armada mereka menuju Pulau Egghead.

Selanjutnya, mereka ditemani oleh salah satu Gorosei yang bertanggung jawab atas urusan pengetahuan, Saint Jaygarcia Saturn. 

Mereka mungkin akhirnya tiba di Pulau Egghead, dan situasi tak terduga mungkin terjadi setelah kemunculan mereka. 

Pertempuran mungkin tidak hanya melawan Seraphim tetapi juga Gorosei dan kekuatan Angkatan Laut yang perkasa. Momen perang puncak seperti Marineford dapat terjadi dalam kasus ini.

Itulah spoiler One Piece 1087 terbaru yang beredar. Kita nantikan apa yang akan terjadi di Pulau Egghead.

BACA SELANJUTNYA

One Piece: Ternyata Nami Punya Hubungan dengan Im sama, Bikin Penasaran