Sabtu, 27 April 2024
Cesar Uji Tawakal : Minggu, 18 Juni 2023 | 19:20 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Siapa pengarang manga Blue Lock? Manga blue lock adalah karya dari Muneyuki Kaneshiro dan Yusuke Nomura. Mereka adalah duo yang sangat berbakat dalam membuat cerita sepak bola yang menegangkan dan menghibur.

Manga ini bercerita tentang program pelatihan yang dibuat oleh Jepang untuk mencari penyerang terbaik di dunia.

Para peserta harus bersaing dengan 300 penyerang lainnya dalam fasilitas bernama Blue Lock, yang penuh dengan tantangan dan rintangan. Siapakah yang akan menjadi pemenangnya?

Manga ini telah dimuat sejak Agustus 2018 di majalah Weekly Shonen Magazine dan telah terbit 24 volume hingga saat ini.

Manga ini juga akan diadaptasi menjadi anime yang tayang pada Oktober 2022. Jika kamu suka sepak bola dan manga shonen, kamu pasti akan menyukai manga Blue Lock!

Sinopsis

Blue Lock - Kira Ryosuke. (Sportskeeda)

Blue Lock adalah anime sepak bola yang menantang dan menegangkan, yang mengikuti kisah Yoichi Isagi, seorang pemain yang memiliki bakat tetapi kurang ambisi.

Dia mendapat kesempatan untuk bergabung dengan proyek rahasia yang disebut Blue Lock, yang bertujuan untuk menciptakan striker terbaik di dunia.

Di sana, dia harus bersaing dengan 299 pemain lain dalam pertandingan mati-matian, di mana hanya satu yang bisa bertahan dan menjadi pemenang.

Apakah Isagi bisa mengatasi rasa takutnya dan menemukan jati dirinya sebagai pemain? Apakah dia bisa mengalahkan lawan-lawannya yang tangguh dan berbakat?

Saksikanlah petualangan Isagi dalam anime Blue Lock, yang penuh dengan aksi, drama, dan emosi, klik link nonton di sini.

BACA SELANJUTNYA

5 Anime Santai Cocok Ditonton saat Libur Idul Adha