Sabtu, 27 April 2024
Cesar Uji Tawakal : Minggu, 18 Juni 2023 | 19:56 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Kamu suka anime Bleach? Kalau iya, kamu pasti penasaran dengan film-filmnya yang juga keren dan seru. Tapi, tahukah kamu urutan nonton Bleach the Movie yang benar?

Jangan khawatir, di sini Hitekno.com akan memberikan panduan lengkap untuk kamu yang ingin menikmati film-film Bleach dengan sinopsis singkatnya.

Bleach the Movie: Memories of Nobody (2006)

Film pertama Bleach ini bercerita tentang Ichigo dan Rukia yang bertemu dengan seorang Shinigami misterius bernama Senna. Senna ternyata adalah bagian dari Blanks, roh-roh yang terhapus dari ingatan dunia. Saat Soul Society mengancam untuk menghancurkan Blanks, Ichigo dan Rukia harus melindungi Senna dan mencari tahu rahasia di balik identitasnya.

Bleach the Movie: The Diamond Dust Rebellion (2007)

Film kedua Bleach ini mengisahkan tentang pencurian Ouin, sebuah artefak berharga milik Soul Society yang bisa mengubah nasib dunia. Ichigo dan Rukia harus menyelidiki kasus ini dan menemukan pelakunya, yaitu Hitsugaya, kapten divisi 10 yang kabur setelah dituduh sebagai pengkhianat. Apa motif Hitsugaya dan apa hubungannya dengan Ouin?

Bleach the Movie: Fade to Black (2008)

Film ketiga Bleach ini menceritakan tentang serangan misterius yang terjadi di Soul Society. Sebuah makhluk gelap menculik Rukia dan menghapus ingatan semua orang tentang dirinya, termasuk Ichigo. Ichigo pun harus berjuang untuk mengembalikan ingatan Rukia dan mengungkap dalang di balik serangan itu.

Bleach the Movie: Hell Verse (2010)

Film keempat dan terakhir Bleach ini mengangkat tema neraka, tempat para Hollow jahat dikurung selamanya. Ichigo dan teman-temannya harus masuk ke neraka untuk menyelamatkan adiknya, Yuzu, yang diculik oleh sekelompok tahanan neraka yang ingin membebaskan diri dari kutukan mereka. Di sana, Ichigo harus menghadapi musuh-musuh terkuatnya dan menemukan kebenaran tentang neraka.

Itulah urutan nonton Bleach the Movie yang bisa kamu ikuti. Semoga artikel ini bermanfaat dan selamat menonton!

BACA SELANJUTNYA

Ini 5 Anime Isekai yang Cocok Ditonton saat Lagi Bersantai