Sabtu, 27 April 2024
Agung Pratnyawan : Senin, 19 Juni 2023 | 15:41 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Sambil menunggu masa penyangannya, simak dulu sinopsis One Piece Live Action untuk lebih mudah memahami jalan ceritanya. Film live action yang diangkat dari anime dan manga karya Eiichiro Oda ini memang sedang ramai jadi sorotan.

Setelah lama dinantikan, akhirnya Netflix merilis teaser trailer One Piece Live Action secara lebih detail pada 18 Juni 2023 kemarin.

One Piece adalah kisah bajak laut Monkey D Luffy yang memiliki lebih dari 1000 episode manga dan anime-nya. Dan menjadi salah satu serial anime dan manga populer sajuh ini.

Versi live action yang akan ditayangkan Netflix sendiri digarap oleh Steven Maeda. Sinopsis One Piece Live Action akan mengisahkan perjalanan Monkey D Luffy dari awal ketika ia ingin jadi bajak laut hingga pertemuannya dengan Zoro, Nami, Sanji, dan Usopp yang akan direkrut sebagai anak buah kapal Bajak Laut Topi Jerami.

Sebagai manga dan anime legendaris asal Jepang, One Piece memiliki basis penggemar yang begitu besar di seluruh dunia. Hal ini membuat banyak yang tak sabar dengan versi live actionnya.

Apalagi Eiichiro Oda ikut serta dalam proses produksi terutama dalam pemilihan para pemainnya. Sambil menunggu tayang, simak dulu ulasan sinopsis One Piece Live Action lengkap dengan para pemain dan jadwal tayangnya berikut.

Sinopsis One Piece Live Action

One Piece Live Action. (IMDB)

One Piece versi live action memulai cerita dari arc East Blue, ketika Monkey D Luffy kecil sudah memiliki mimpi untuk menjadi seorang raja bajak laut.

Mengisahkan perjalanan Luffy sejak kecil, begitu dewasa Luffy yang mempunyai kekuatan manusia karet mulai berkelana mencari anggota geng untuk membentuk kelompok bajak lautnya sendiri. Ia pun telah memiliki nama untuk geng bajak lautnya yaitu Bajak Laut Topi Jerami.

Versi One Piece Live Action pada musim pertama yang berjumlah 10 episode ini juga memperlihatkan bagaimana pertemuan Luffy dengan Zoro, Nami, Usopp, sampai Sanji.

Pertemuan Luffy dengan keempatnya hingga direkrut menjadi anggota geng akan dipenuhi berbagai adegan laga yang keren. Dari trailer yang dirilis terlihat aksi pedang keren yang diperlihatkan oleh Zoro. Serta Gomu Gomu no Mi Bajrang Gun yang menjadi salah satu jurus terkuat yang jadi andalan Luffy pun diperlihatkan

Panjangnya perjalanan Luffy dalam manga dan animenya membuat musim pertama One Piece live action yang berjumlah 10 episode diduga akan sampai pada pertemuan Luffy dan geng Bajak Laut Topi Jerami dengan Nico Robin.

Dalam musim pertama One Piece Live Action ini kemunculan Buggy dan monster King Sea juga tak luput dari sorotan.

Daftar pemain One Piece Live Action

One Piece Live Action. (IMDB)

Sebelum trailernya dirilis, Netflix sudah merilis jajaran pemain yang akan memerankan karakter populer dalam proyek adaptasi manga populer One Piece. Tepatnya pada November 2021 lalu, Netflix untuk kali pertama umumkan deretan pemain One Piece live action yaitu:

  • Inaki Godoy akan memerankan Monkey D. Luffy
  • Colton Osorio berperan sebagai Luffy muda
  • Mackenyu berperan sebagai Roronoa Zoro
  • Emily Rudd berperan sebagai Nami
  • Jacob Romero Gibson berperan sebagai Usopp
  • Taz Skylar berperan sebagai Sanji
  • Peter Gadiot berperan sebagai Shanks

dan tentu saja kapal Bajak Laut Topi Jerami yang pertama yaitu Going Merry

Jadwal tayang

Setelah bikin penasaran dan tak sabar sejak tahun 2021, Netflix akhirnya mengumumkan bahwa One Piece live action akan berlayar pada tahun 2023.

Dalam deskripsi yang ada di trailer perdana One Piece live action, Luffy bersama geng Bajak laut Topi Jerami akan berlayar dengan kapal mereka Going Merry pada 31 Agustus 2023 mendatang.

Itula sinopsis One Piece Live Action berserta beberapa informasi terkini. Sudah tidak siap menantikan penayangan live action kisah Monkey D Luffy ini? (Matamata.com/ Safitri Yulikhah)

BACA SELANJUTNYA

One Piece: Bagaimana Pasukan Revolusioner Menjadi Ancaman Besar Bagi Pemerintah Dunia?