Jum'at, 26 April 2024
Agung Pratnyawan : Selasa, 20 Juni 2023 | 14:49 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Sudah tidak sabar menanti kehadiran One Piece 1087? Tentu saja, simak lebih dulu beberapa spoiler One Piece 1087 terbaru yang sudah beredar ini.

Berdasarkan spoiler One Piece 1087 yang beredar, diperkirakan kalau petualangan Monkey D Luffy bersama kelompok Bajak Laut Topi Jerami bakal semakin intens.

Terlebih makin depat dengan diungkapnya sosok-sosok misterius seperti Im Sama dan Gorosei.

Kini spoiler One Piece 1087 sudah tersebar luas di internet. Menungkap beberapa hal soal chapter baru manga karya Eiichiro Oda.

Dalam spoiler One Piece 1087 ini dibahas teori dari penggemar dan berbagai sumber terkait penguasaan Buah Iblis Im Sama dan Gorosei yang berawal dari mimpi buruk.

Masih sedikit informasi yang diberikan oleh Eiichiro Oda tentang kekuatan Buah Iblis dari Gorosei dan Im Sama.

Oda hanya menunjukkan kekuatan mereka melalui siluet, membuat penggemar percaya bahwa itu memang kekuatan Buah Iblis mereka.

Di chapter terakhir terungkap bagaimana Im Sama dan Gorosei bisa berubah menjadi sosok bayangan atau makhluk mengerikan, mewakili entitas yang menakutkan.

Im Sama duduk di Tahta Kosong di One Piece. (Fandom)

Sebelumnya di One Piece 1069

Dr Vegapunk memperkenalkan teori yang menarik. Menurutnya, Buah Iblis adalah manifestasi dari keinginan dan keinginan kuat manusia untuk memiliki kekuatan atau kemampuan tertentu.

Bagaimana jika Buah Iblis ini adalah perwujudan dari mimpi buruk dan mimpi buruk Im dan Gorosei sebelum mereka mengkonsumsinya?

Perlu dicatat bahwa Buah Iblis diciptakan dari mimpi, keinginan, atau aspirasi yang kuat dari individu.

Meskipun sebagian besar mimpi ini bersifat positif, kita semua tahu bahwa mimpi manusia juga bisa menjadi mimpi buruk.

Ini menjadi dasar teori One Piece bahwa Buah Iblis yang dikonsumsi oleh Im Sama dan Gorosei dibuat dari mimpi kelam mereka.

Ini mungkin juga menjelaskan mengapa kemampuan kuat ini disebut Buah Iblis. Sudah ada beberapa petunjuk yang menunjukkan hal ini di bagian cerita sebelumnya.

Itulah spoiler One Piece 1087 yang mulai beredar, apakah benar Im Sama dan Gorosei menjadi penguasai buah iblis?

BACA SELANJUTNYA

One Piece: 5 Kekuatan Gorosei Venus yang Ngeri-Ngeri Sedap, Apa Saja?