Sabtu, 27 April 2024
Agung Pratnyawan : Sabtu, 24 Juni 2023 | 14:39 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Anime Black Clover Sword of the Wizard King resmi tayang di platform streaming legal Netflix sejak Jumat, 16 Juni 2023. Gunakan link nonton Black Clover Sword of the Wizard King ini yang pasti aman dan legal.

Kamu tidak perlu lagi ke Samehadaku, KissAnime, Nekopoi maupun AnoBoy untuk menonton anima Black Clover Sword of the Wizard King terbaru.

Kamu bisa langsung ke platform Netlfix untuk menontonya. Atau melalui link nonton Black Clover Sword of the Wizard King terbari di artikel ini.

Anime Black Clover mendapatkan adaptasi film terbaru dengan judul Black Clover: Sword of the Wizard King. Melansir dari Anime Corner, film Black Clover menjadi cerita yang berdiri sendiri karena tidak mendapatkan adaptasi manga. Film Black Clover: Sword of the Wizard King berdurasi sekitar 1 jam 53 menit. 

Sinopsis Black Clover Sword of the Wizard King 

Black Clover Sword of the Wizard King menceritakan tentang kehidupan dunia di mana sihir merupakan hal yang berarti. Diceritakan Asta, seorang anak laki-laki yang lahir tanpa dapat menggunakan kekuatan sihir, namun telah bertarung melawan banyak musuh dengan kekuatan yang tak main-main bersamaan dengan rivalnya, Yuno. 

Keduanya terus berjuang untuk menjadi seorang penyihir tingkat tinggi dengan julukan 'Kaisar Sihir'. Untuk mendapatkan julukan tersebut, Asta terus berjuang hingga menjadi seorang Kaisar Penyihir. Dia pun harus dihadapkan dengan seorang penyihir paling jahat dan ditakuti bernama, Kaisar Penyihir Conrad. 

Film anime ini akan menampilkan pertarungan sengit yang melibatkan banyak Kstaria Sihir termasuk juga Asta. Jangan lewatkan keseruan dari Black Clover Sword of the Wizard King. 

Nonton segera anime Black Clover: Sword of the Wizard King yang saat ini telah tersedia di Netflix dengan subtittle Indonesia sehingha memudahkan kamu dalam memahami alur ceritanya.  

Black Clover Sword of the Wizard King. (Netflix)

Link Nonton Black Clover Sword of the Wizard King 

Black Clover Sword of the Wizard King resmi tayang di platform Netflic. Berikut ini adalah link streaming Black Clover Sword of the Wizard King sub Indo: 

Netflix: https://www.netflix.com/id/title/81448990 

Pastikan kamu sudah berlangganan Netflix agar dapat mengakses film Black Clover Sword of the Wizard King sub Indo di platform streaming tersebut. Kamu bisa berlangganan Netflix yang dibanderol dengan harga mulari dari Rp 54.000 per bulan untuk paket mobile. 

Setelah berlangganan di Netflix, sekarang kamu sudaj bisa menonton semua film, series, drakor hingga anime yang tayang di Netflix. Termasuk juga film Black Clover Sword of the Wizard King yang sekarang sudah tersedia serta mendapatkan dukungan subtitle Indonesia. 

Itu tadi link nonton Black Clover Sword of the Wizard King dengan subtitle Indonesia. Selamat menonton dan pastikan melalui platform resmi. (Suara.com/ Putri Ayu Nanda Sari)

BACA SELANJUTNYA

Link Nonton XO Kitty, Trending di Netflix dengan Kisah yang Seru