Sabtu, 27 April 2024
Cesar Uji Tawakal : Senin, 26 Juni 2023 | 14:49 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Marvel Cinematic Universe kembali merilis serial terbaru mereka secara eksklusif di platform Disney+ Hotstar. 

Serial ini pertama kali ditayangkan pada hari Rabu (21/6/2023) di platform streaming Disney+ Hotstar. Ceritanya mengikuti perjalanan Nick Fury, direktur organisasi S.H.I.E.L.D, dalam menghadapi invasi oleh ras alien yang dikenal sebagai Skrull.

Skrull merupakan salah satu ras alien berwarna hijau yang memiliki kemampuan untuk berubah wujud menjadi siapa pun yang mereka inginkan, dan mereka memanfaatkan kemampuan ini untuk mencoba menguasai bumi.

Nick Fury menghadapi kesulitan dalam melawan Skrull karena kemampuan mereka untuk menyamar. Untuk informasi lebih lengkap, berikut ini adalah beberapa fakta menarik tentang karakter-karakter dalam serial ini seperti dilansir dari Suara.com:

Fakta Menarik Secret Invasion

1. Episode Singkat

Serial ini memiliki total 6 episode dan jadi serial perdana di fase ke-5 Marvel Cinematic Universe. Dengan genre spy thriller yang berbeda, serial ini fokus di karakter Nick Fury yaitu manusia biasa dengan kelebihannya.

2. Samuel L. Jackson

Karakter Nick Fury muncul di film MCU sejak tahun 2008, dan serial ini akan jadi debut Nick Fury sebagai tokoh utama. Diperankan oleh Samuel L. Jackson, kali ini Nick Fury akan disajikan berbeda dengan karakter sebelumnya.

Samuel mengatakan Nick beranjak meninggalkan masa dewasanya menjadi semakin berumur dan menonjolkan kekurangannya. Ia juga akan melakukan kesalahan yang disebut-sebut merugikan dirinya sendiri dan orang lain.

3. Talos

Karakter Talos muncul sebelumnya di film Captain Marvel sebagai pendekar Skrull. Ia dan Nick Fury sudah melewati banyak waktu bersama sehingga Talos merasa kehilangan ketika Nick pergi ke luar angkasa.

Ben Mendelsohn, tokoh yang memerankan Talos mengatakan karakternya kehilangan partner tapi masih harus mencari tempat agar Skrull bisa bertahan hidup.

4. Maria Hill

Maria Hill kembali diperankan oleh Cobie Smulders dan ia akan membantu Nick Fury menggagalkan invasi yang dilakukan Skrull.

Cobie Smulders bahkan mengatakan kelebihan karakter yang ia perankan adalah kesetiaannya selalu ingin membantu orang lain.

5. Sonya Falsworth

Karakter Sonya dan Nick adalah rekan yang saling menghargai tapi karena pengalaman masa lalunya, keduanya tak bisa saling percaya satu sama lain.

Sonya adalah agen MI6 yang berpengalaman. Itu yang menyebabkan dia punya sudut pandang berbeda tentang Skrull. Olivia Colman, tokoh yang memerankan Sonya mengatakan ketika Nick berpendapat Skrull tak sepenuhnya jahat, Soya tegas membantah dan menyebut semuanya jahat.

6. Gravik

Kingsley Ben-Adir yan memerankan Gravik blak-blakan tentang karakter Gravik yang ia nilai langsung melakukan perubahan karena menurutnya 30 tahun adalah waktu yang untuk menepati janji.

7. G’iah

G'iah adalah pendekar pemberani sekaligus putri Talos. Hubungan keduanya cukup pelik di mana G’iah merasa harus membuktikan kemampuannya pada sang ayah. Di serial ini justru Talos yang akan menunjukkan rasa kepeduliannya sebagai seorang ayah.

Emilia Clarke yang emerankan Giah mengungkap ketika situasi semakin menegangkan dan G’iah dalam bahaya, Talos akan menunjukkan sisi lain yaitu kepedulian ayah pada anaknya. Itulah deretan fakta menarik Secret Invasion.

Suara.com/Rima Suliastini

BACA SELANJUTNYA

Deretan Film Marvel yang Siap Tayang Tahun 2023, Catat Tanggalnya!