Kamis, 25 April 2024
Rendy Adrikni Sadikin : Senin, 02 April 2018 | 14:12 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Tiga media baru dari group PT Arkadia Digital Media resmi dibuka di Kota Yogyakarta, Senin (2/4/2019).

Ketiga media tersebut adalah Matamata.com, Bolatimes.com dan Hitekno.com.

Peresmian 3 media tersebut langsung dipimpin oleh COO Arkadia Digital Media, Suwarjono.

Menurutnya, peluncuran 3 media yang bertempat di Yogyakarta ini sebagai semangat baru pengembangan media di luar Jakarta.

"Agar tidak semua media terfokus di Jakarta, dan Yogyakarta bisa menjadi satu pilihan tempat mengembangkan isu," ucap Suwarjono di hadapan para kru baru 3 media tersebut.

Munculnya tiga media ini menyasar pembaca millenial sebagai pasar terbesar pengguna digital media selama ini.

Harapannya, 3 media ini akan mengikuti jejak keberhasilan Suara.com, media pertama yang dikembangkan, dalam memenuhi kebutuhan pasar.

Suara.com, lanjutnya, sebagai media yang baru berusia 4 tahun ini terus berubah dan beradaptasi menyesuaikan karakter pembaca.

Hal ini pula yang membuat 3 media ini muncul sebagai bentuk memenuhi keinginan pasar, tentunya diharapkan dapat menyediakan informasi yang aktual, akurat, mendalam dan independen.

"3 media ini sudah kami rencanakan sejak lama dan akhirnya benar-benar terealisasi," ucap Suwarjono yang juga sebagai Pemimpin Redaksi Suara.com.

Tak hanya 3 media di atas, dalam waktu dekat juga akan ada beberapa media dilaunching di Yogyakarta.

Sekadar informasi, Matamata.com merupakan portal berita hiburan yang memuat konten-konten seputar dunia entertainment, baik berupa artikel, foto maupun video, disajikan dengan gaya khas yang diharapkan dapat memenuhi 'rasa haus' mayoritas masyarakat Indonesia khususnya terhadap berita dunia hiburan--atau yang biasa dikenal dengan istilah 'infotainment'.

Sajian Matamata.com mencakup kabar atau gosip seputar selebriti, juga informasi penting lainnya dari dunia showbiz, baik itu yang berasal dari layar perak, layar kaca, pentas maupun studio musik, dan lain sebagainya.

Tidak hanya menghadirkan konten dari dunia hiburan lokal, info-info menarik dari mancanegara seperti dari lingkungan Hollywood, Korea (K-pop), hingga Bollywood, pun tersaji di sini.

Sementara, Bolatimes.com adalah sebuah portal informasi olahraga yang khususnya menyajikan ragam berita terbaru dan berbagai ulasan tentang sepak bola.

Dihadirkan dengan gaya khas yang menarik, portal ini berusaha memberikan sesuatu yang berbeda bagi khayalak, khususnya pencinta sepak bola, dalam wujud bukan hanya tulisan, tetapi juga data dan gambar, dari dalam negeri maupun mancanegara.

Sedangkan, Hitekno merupakan situs untuk menjawab terus berkembangnya peradaban digital yang menghadirkan berbagai inovasi dan kemajuan teknologi lainnya.

Portal berita yang mengkhususkan diri pada serba-serbi teknologi ini menginformasikan sekaligus mengulas topik-topik mulai dari ranah internet, sains, hingga gadget dan games.

Tinwarotul Fatonah

BACA SELANJUTNYA

Gelar RUPSLB, Arkadia Digital Media Lakukan Stock Split