Rabu, 24 April 2024
Agung Pratnyawan : Rabu, 06 Juni 2018 | 10:36 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Baru-baru ini, terungkap kebiasaan buruk CEO Apple Tim Cook. Ia diketahui menggunakan ponsel di atas waktu yang direkomendasikan.

Fakta itu terungkap, setelah dirinya menggunakan fitur "screen time". Sebuah fitur yang dapat memantau penggunaan iPhone setiap minggunya.

"Aku telah menggunakannya dan akan memberi tahu kamu. Aku pikir aku sudah membatasi waktu pemakaian ponsel. Ternyata aku salah," katanya kepada CNN.

Fitur "screen time" diketahui juga dapat memantau penggunaan suatu aplikasi setiap minggunya. Selain itu, Fitur ini juga dapat membatasi waktu penggunaan suatu aplikasi.

"Ketika aku mendapatkan hasilnya, aku ternyata menghabiskan terlalu banyak waktu dari yang seharusnya. Aku juga menerima panggilan terlalu banyak," lanjutnya.

Apple menghadirkan "screen time" demi kebaikan konsumen. Menurut Apple, fitur ini dapat membangun hubungan lebih sehat antara ponsel dengan penggunanya.

Perusahaan yang berbasis di Cupertino itu juga menghadirkan fitur "do not disturb". fitur tersebut akan menyembunyikan semua notifikasi saat malam hari.

Tulisan ini sudah dimuat di Suara.com dengan judul Terungkap Kebiasaan Buruk CEO Apple

 

BACA SELANJUTNYA

Daftar Perangkat yang Mendukung iPadOS 17, Versi Lawas Nggak Masuk!