Sabtu, 20 April 2024
Tinwarotul Fatonah | Rezza Dwi Rachmanta : Rabu, 06 Juni 2018 | 22:00 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Bulan lalu, Google mengkonfirmasi pada konferensi pengembang I/O tahun 2018 bahwa fitur Google Assistant akan segera dapat memanfaatkan layanan pengiriman makanan.

Dengan fitur unggulan mereka, pengguna dapat memesan barang di lebih banyak pilihan tempat hanya dengan mengandalkan fitur perintah suara.

Dengan fitur perintah suara, Google Assistant mempunyai kemampuan untuk memesan makanan atau minuman secara langsung dari Starbucks, Applebee's, dan Dunkin ’Donuts di semua perangkat yang sudah mendukung Google Assistant.

sumber: ubergizmo

Dilansir dari Ubergizmo, Pengguna dapat memulai dengan memberi tahu Google Assistant bahwa mereka ingin "berbicara dengan Starbucks," atau "Donat Applebee's /Dunkin".

Untuk Starbucks, pengguna harus menautkan ke akun Starbucks mereka dan memilih metode pembayaran sebelum mereka dapat mulai memesan.

Tindakan ini akan membuat aplikasi menemukan Starbucks yang terdekat dengan lokasi pengguna dan menanyakan apakah mereka ingin mengambil pesanan mereka dari sana.

Pengguna dapat memilih Starbucks di lokasi yang berbeda juga. Perintah suara untuk Dunkin Donuts bekerja dengan cara yang sama.

 

hitekno.com/ Rezza Dwi Rachmanta

 

BACA SELANJUTNYA

Google Resmi Ganti Bard Menjadi Gemini, Ini Tujuannya