Kamis, 18 April 2024
Agung Pratnyawan | Rezza Dwi Rachmanta : Senin, 18 Juni 2018 | 11:18 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Seekor rakun yang mempunyai keberanian tinggi berhasil membuat sensasi di internet dan membuat heboh Twitter. Bagaimana tidak, dengan keberaniannya seekor rakun tersebut memanjat melalui gedung pencakar langit di St. Paul Minnesota,  Amerika Serikat. 

Dimulai pada pagi hari Selasa lalu, seekor rakun memulai pendakiannya dari lantai paling dasar menuju puncak gedung pencakar langit.

Warga sekitar yang melihat seekor rakun yang terus memanjat mulai mengamati detik demi detik. Bagaimana kalau rakun tersebut lelah? Kehilangan keseimbangan dan jatuh dari lantai 20? Ratusan pengguna twitter pada minggu lalu menyampaikan kegelisahan sekaligus kagum dengan rakun tersebut.

Hashtag #Mprraccoon ramai di Twitter menyebarkan kabar mengenai rakun tersebut. Dikutip dari Washingtonpost, rakun itu mulai memanjat lantai demi lantai, bahkan sampai lantai 23.

Pada pagi hari, rakun tersebut mulai memanjat dan sore harinya berhasil mencapai lantai 23. Pada tengah hari, rakun tersebut akhirnya mencapai atap dan diamankan oleh petugas pemadam kebakaran setempat.

Rakun ini nampaknya telah menjadi pahlawan dan mengilhami sejumlah karya seni di twitter. Hewan itu sekarang mengilhami sejumlah meme, kata-kata motivasi, bahkan mempunyai akun tersendiri.

Berikut beberapa penampakan rakun serta meme yang dibuat oleh netizen:

1. Rakun Menolak Terkenal


Sumber: Twitter

2. Motivasi dari kisah inspirasi Rakun

 
Sumber: Twiiter

3. Masih Lantai 13. Semangat !


Sumber: Twitter

4. Istirahat dulu dekat jendela. Awas Jatuh !


Sumber: Twitter

5. Meme kreatif dari netizen


Sumber: Twitter

6.  Rakun makin terkenal karena ada siaran langsungnya.

 
Sumber: Twitter

7. Akhirnya sampai (ketangkap) juga.


Sumber: Twitter

Hitekno.com/ Rezza Dwi Rachmanta

BACA SELANJUTNYA

Viral Foto Rendy Kjaernett Makan Mi Bareng Wanita Misterius, Netizen: Jelas Si Syahnaz