Sabtu, 20 April 2024
Agung Pratnyawan : Rabu, 20 Juni 2018 | 14:07 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Laga perdana Grup H Piala Dunia 2018 menjadi sebuah keberhasilan yang mengejutkan bagi Jepang. Di mana Jepang sukses mengalahkan Kolombia dengan skor 2-1.

Kemenangan Jepang atas Kolombia ini tidak hanya dirayakan pendukung di stadion Mordova Arena saja. Namun di dalam negeri Jepang sendiri merayakan kemenangan ini.

Bahkan kemenangan ini dirayakan dengan meriah, selayaknya mereka memenangkan Piala Dunia. Banyak yang sampai turun ke jalan, terutama di persimpangan Shibuya.

Perayaan ini ramai di media sosial, banyak Netizen Jepang yang mengunggah video keramaian tersebut. Ribuan orang memadati persimpangan jalan tersebut.

Nampak dalam video, pihak keamanan harus mengerahkan banyak personilnya untuk mengamankan perayaan ini.

Hal ini karena ribuan orang turun ke jalan seacara suka rela tanpa ada yang menkoordinasi.Berikut ini beberapa video keramaian fan Jepang yang memadati persimpangan Shibuya: 

Dilansir Bolatimes.com Dalam pertandingan, Jepang secara tidak terduga mampu mengalahkan Kolombia dengan skor 2-1. Dua gol Jepang ditorehkan oleh Shinji Kagawa dan Yuya Osako. Sementara satu gol balasan Kolombia dilesatkan oleh Juan Fernando Quintero.

Walaupun baru pertandingan perdana, namun hasil kemenangan ini sangat membanggakan. Karena baru pertama kali dalam sejarah, tim Asia bisa menang atas wakil Amerika Selatan.

Sebelumnya dari 17 pertandingan, wakil Asia hanya bisa meraih 3 hasil imbang dan 14 kekalahan.

Hitekno.com/Agung Pratnyawan

BACA SELANJUTNYA

Viral Pria Mirip Haaland Main Rebana, Netizen: Ini Acara Syukuran UCL