Rabu, 29 Mei 2024
Agung Pratnyawan | Amelia Prisilia : Selasa, 26 Juni 2018 | 13:00 WIB

Hitekno.com - Indra Firmawan, seorang Stand Up Comedian yang terkenal melalui salah satu ajang pencarian bakat di Kompas TV, baru-baru ini membuat geram netizen dengan pengakuan mengejutkannya.

Dalam sebuah screenshot yang ia posting di akun Instagram pribadinya @frimawan_, ia mengaku sudah meniduri banyak perempuan.

Pengakuannya ini viral setelah akun Twitter bernama @FirdaaaFF mengunggah sebuah thread panjang mengenai Indra Firmawan ini.

Thread yang dibuat pada Sabtu (23/06) ini sudah mendapat lebih dari 500 retweets dan 60 balasan dari sesama pengguna Twitter.

Bahkan kisah ini juga viral dan berhasil menempati kolom Top Access di chirpstory.

Farida yang baru saja pulang berkomedia bersama teman-teman Stand Up Comedy Malang, kaget ketika mendapat sebuah berita dari sesama rekannya mengenai seorang Stand Up Comedian yang cabul.

Setelah Farida mencoba untuk mencari tahu isi Insta Story milik si Stand Up Comedian tersebut, ternyata sudah dihapus.

Saat melihat Insta Story sebelumnya, Farida menyadari bahwa Indra Firmawan ini sedang membuat roasting game bersama followers.

twitter.com/faridaaaFF

Roasting Game dalam Stand Up Comedy adalah sebuah act untuk meledek audience atau orang lain.

Farida kemudian mengunggah sebuah screenshot berisi pengakuan Indra Frimawan.

"Lalu, komika fucboi ini dengan jumawa mengunggah DM berisi respon roasting salah satu followersnya. Kenapa sy bilang jumawa? Kalo secara semiotika sih ada emoji yg kita semua paham itu artinya "keren". Jadi, bisa nidurin banyak cewe itu keren ya? Iya bagi Indra Frimawan." tulisnya beserta screenshot tersebut.

twitter.com/faridaaaFF

Dalam screenshot tersebut, Indra yang mendapat roasting dari followers-nya langsung bereaksi ketika mendapat pertanyaan mengenai film layar lebar apa saja yang sudah ia bintangi.

Followers-nya tersebut juga membandingkannya dengan juara 1 dan 2 ajang pencarian bakat Stand Up Comedy Indonesia Kompas TV Season 5 (SUCI 5), Rigen dan Rahmet Ababil.

Indra Firmawan juga sempat mengikuti ajang pencarian bakat tersebut. namun harus berada di posisi ke-3 setelah dikalahkan oleh Rigen dan Rahmet.

Menurut Farida, tingkah Indra ini membuatnya kasihan, karena ia seakan tidak punya modal lain untuk mengalahkan prestasi rekan sesama Stand Up Comedy-nya.

Merasa kesal, Farida dalam akun Instagramnya, sempat mengunggah screenshot tersebut ke Insta Story miliknya.

Ia berharap agar para perempuan lebih waspada dengan tabiat komika satu ini, dan agar para perempuan tidak dijadikan trofi semata bagi Indra Frimawan.

Tidak tinggal diam, Indra Frimawan membalas Insta Story Farida tersebut.

twitter.com/faridaaaFF

Indra menyatakan bahwa pengakuannya tersebut hanyalah bagian dari Roasting Game.

Tanpa penjelasan dan permintaan maaf untuk para followers-nya, Indra Frimawan malah langsung mengakhiri unggahan Insta Story-nya dengan ucapan pamit untuk tidur.

"I love those who doesn't get hurtful because of my jokes. I love you." tulisnya di postingannya.

Farida Firdani mengakhiri thread-nya dengan beragam dukungan dari para followers-nya mengenai aksi yang ia lakukan.

Yang mengejutkan, banyak yang mengaku pernah mendapat tindakan tidak mengenakan dari Indra Frimawan.

Beberapa di antaranya, tim HiTekno rangkum di bawah ini.

twitter.com/faridaaaFF

BACA SELANJUTNYA

Viral Jamaah Wanita Ribut Saat Salat Idul Adha hingga Jambak-jambakan, Diduga Gegara Hal ini