Kamis, 25 April 2024
Agung Pratnyawan : Kamis, 28 Juni 2018 | 15:37 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Akhir-akhir ini sedang banyak startup bermunculan, namun sedikit yang bergelut dalam produk interior. Ada Mendekor, startup yang bergerak di bidang pembuatan dan penjualan produk interior unik.

Tidak hanya itu, Mendekor juga menjalin kerjasama dengan ratusan pengrajin dari seluruh wilayah Indonesia.

Diawala oleh Brian Karno Jan yang memiliki keinginan untuk mengembangkan hasil karya Indonesia khususnya dalam bidang furnitur dan interior.

Karena niat itulah, ia mendirikan Mendekor pada tahun 2016. Selain itu, lulusan Interior Design dari Northumbria University, Inggris ini memang memiliki ketertarikan dalam berbisnis sejak SMP.

Mendekor.com

Pengalaman dalam bidang interior dan penjualan menjadi landasan dalam terbentuknya PT. Mendekor Anugerah Indonesia, perusahaan yang menaungi Mendekor.

Brian Karno Jan selaku Founder dan CEO dari Mendekor pada awalnya senang berkeliling ke berbagai tempat di Indonesia, terutama menemui banyak pengrajin mebel di daerah-daerah.

Ia melihat bahwa produk mereka sangat bagus, namun belum tergarap dengan baik. Di sisi lain, ia melihat bahwa pangsa pasar interior dan furniture di Indonesia sudah mulai meningkat.

Namun hal ini berbanding terbalik dengan kesejahteraan para pengrajin lokal. Di mana masih banyak diantara mereka yang masih hidup di bawah standar kesejahteraan dan gulung tikar, karena tidak mampu bersaing di zaman modern ini.

Pemuda kelahiran Jakarta, 4 Januari 1995 ini sengaja memilih nama Mendekor agar setiap orang yang mendengar nama itu langsung tahu bahwa ini adalah merek lokal.

Mendekor.com

Saat orang mendengar kata Mendekor, mereka pastinya secara langsung tahu bahwa merek ini berhubungan dengan interior, furniture ataupun dekorasi.

Di situsnya Mendekor.com, kamu bisa mendapatkan layanan desain interior, custom furniture, partisi dekorasi, hingga konsultasi.

Di Mendekor.com kamu bisa menemukan produk-produk interior unik. Dari furnitur seperti meja kursi, rak penyimpanan, dan banyak aksesori penghias ruangan.

Ingin mendekorasi rumah atau kantor kamu? Segera kunjungi Mendekor.com!

BACA SELANJUTNYA

HSPNet Hadirkan Jaringan B3JS dan BDMCS dengan Kapasitas Tinggi