Kamis, 25 April 2024
Agung Pratnyawan | Praba Mustika : Sabtu, 30 Juni 2018 | 06:00 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Bagi anda pengguna smartphone Xiaomi, bersiap-siaplah untuk kehadiran MIUI 10 Global Beta yang akan segera hadir di bulan Juli.

Xiaomi membagi tiga batch jadwal perilisan MIUI 10. Pada batch pertama akan hadir sekitar awal Juli 2018, tapi tidak dijelaskan secara rinci kapan tanggalnya.

Inilah daftar smartphone Xiaomi yang akan lebih dulu mencicipi MIUI 10, pada batch pertama: Xiaomi Mi 6, Xiaomi Mi 5, Xiaomi Mi MIX 2, Xiaomi Mi MIX 2S, Xiaomi Mi MIX, Xiaomi Redmi S2, Xiaomi Redmi Note 5 Pro, Xiaomi Redmi Note 5 dan Xiaomi Mi Note 2.

Terlihat bahwa smartphone yang didahulukan adalah smartphone Xiaomi kelas mid hingga high end.

Sedangkan pada batch kedua, berikut adalah daftarnya: Xiaomi Redmi Note 4X, Xiaomi Redmi Note 4, Xiaomi Redmi Note 5A, Xiaomi Redmi Note 5A Prime, Xiaomi Mi 5s, Xiaomi Mi 5s Plus, Xiaomi Mi Max 2, Xiaomi Mi Max, Xiaomi Max Prime, Xiaomi Redmi 5, Xiaomi Redmi 5A Xiaomi Redmi 5 Plus, Xiaomi Redmi 4A, Xiaomi Redmi 4X.

Lalu di batch terakhir ada tiga varian Xiaomi yang mendapat MIUI 10 Global Beta: Xiaomi Mi 3/Mi 4, Xiaomi Redmi Note 3 Qualcomm, Xiaomi Redmi 3S/3X.

MIUI 10 di Launching Mi 8/fonearena.com

Selain membawa perubahan tampilan, MIUI 10 Global Beta ROM versi 8.6.28 ini akan membawa beberapa perbaikan dari sistemnya.

Buat kamu yang sudah menggunakan MIUI 9 Global Beta, tinggal periksa update di pengaturan dan mendownload secara OTA.

Tapi, jika dalam smartphone Xiaomi kamu terinstall stable ROM MIUI 7, 8, dan 9 harus menggunakan flashboot dengan menggunakan Mi Flash.

Xiaomi akan membuat instruksi secara mendetail untuk tiap device-nya agar pengguna bisa segera mencoba MIUI 10.

BACA SELANJUTNYA

Dibekali HyperOS dan Optik Leica Generasi Terbaru, Xiaomi 14 Akhirnya Rilis Resmi di Indonesia