Jum'at, 19 April 2024
Dinar Surya Oktarini : Sabtu, 30 Juni 2018 | 20:00 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Pecinta musik rock tahun ini harus bersiap dengan kedatangan band metal legendaris pada even JogjaROCKarta festival yang diselenggarakan pada 27 Oktober mendatang di Stadion Kridosono, Yogyakarta.

Setelah tahun lalu menghadirkan Dream Theater, kali ini Megadeth digandengan promotor JogjaROCKarta untuk menjadi line up utama yang sekaligus merupakan salah satu rangkaian tour dunia setelah mereka berkarya selama 35 tahun lamanya.

JogjaROCKarta festival 2018/Instagram @jogjarockartafestival

Seperti yang dilansir dari laman matamata.com, selain Megadeth, panggung JogjaROCKarta festival 2018 juga akan dimeriahkan oleh beberapa band rock tanah air seperti God Bless, Edane, Elpamas, Seringai, Koil dan Blackout.

Yang tidak mau kalah, band asal Yogyakarta, Sangkakala, akan menjadi satu-satunya band lokal yang akan bergabung di panggung JogjaROCKarta festival tahun ini.

"Indonesia menjadi satu-satunya negara Asia yang didatangi Megadeth. Kami berharap Megadeth hanya tampil di Indonesia. Supaya memancing penggemar mereka di negara tetangga datang ke Indonesia untuk melihat aksi Megadeth," jelas Anas Syahrul Amin selaku CEO & Founder jogjaROCKarta Festival, di Legend Coffe, Yogyakarta, Sabtu (30/6/2018).

Press Conference JogjaROCKarta festival 2018, Yogyakarta, Sabtu (30/6/2018). [Dinar Surya Oktarini]

Spesial tahun ini, Rajawali Indonesia Communictaion selaku promotor kembali menggandeng PT. Melon Indonesia sebagai exclusive official ticketing.

PT. Melon Indonesia menyuport festival ini sebagai penyedia platform penjualan tiket akan membawa beberapa ticket box ternama seperti: Tiket.com, TiketApaSaja.com, Loket.com, Kiostix.com, Blanja.com, BookMyShow, RajaKarcis.com, Traveloka dan GoTix.

Secara khusus PT. Melon Indonesia juga mengikutsertakan Alfamart di seluruh Indonesia sebagai ticket box offline untuk penjualan tiket JogjaROCKarta festival.

Untuk penjualan tiket regular sale akan dimulai pada 9 Juli 2018 mendatang.

Buat kamu yang sudah menantikan festival ini dan udah nggak sabar untuk bertemu dengan Megadeth, pembelian tiket bisa dilakukan dari semua tempat di Indonesia ya.

BACA SELANJUTNYA

Sharp Greenovation Hadir di Yogyakarta, Acara Ini Pamerkan Produk Elektronik Ramah Lingkungan