Jum'at, 26 April 2024
Agung Pratnyawan : Rabu, 04 Juli 2018 | 12:42 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Di saat Piala Dunia, demam bola merambah sebua orang di belahan dunia. Untuk memenuhi kebutuhan belanja terkait sepak bolaShopee menghadirkan kampanye Pesta Super Gol. Kamu bisa mendapatkan jersey, aksesori, serta produk olahraga lainnya dengan harga khusus.

Shopee gelar Pesta Super Gol sepanjang 25 Juni hingga 15 Juli 2018. Dapatkan penawaran khusus voucher belanja di Shopee dari beberapa pemain sepak bola top Indonesia seperti Bambang Pamungkas, Evan Dimas, Rezaldi Hehanusa dan lainnya dengan cara kunjungi halaman sosial media mereka.

Bambang Pamungkas (sumber foto: Instagram/@bepe20)

Rezki Yanuar, Country Brand Manager Shopee Indonesia menjelaskan bahwa dari data transaksi di Shopee belakangan ini, ada tren positif terkait penjualan barang-barang kebutuhan pria utamanya untuk hobi dan elektronik.

“Kampanye Pesta Super Gol kami harapkan bisa semakin mempertegas posisi Shopee sebagai e-commerce terdepan di Indonesia yang mengedepankan kenyaman belanja bagi Shopee fans. Kami berkomitmen untuk menghadirkan produk jersey dan aksesoris sepak bola berkualitas dengan harga yang terjangkau untuk pengguna Shopee.” Kata Rezki.

Untuk informasi detil mengenai Pesta Super Gol, kunjungi https://shopee.co.id/m/pestasupergol

Lebih lanjut, selama bulan Juli 2018 Shopee menghadirkan inisiasi Juli Pesta Hadiah yang didedikasikan untuk para pengguna setia Shopee dengan menawarkan promo besar-besaran.

Di samping Pesta Super Gol keseruan penawaran belanja dan hadiah di Juli Pesta Hadiah tahun ini meliputi:

  • Grand Prize Setiap Hari - dengan belanja sebanyak-sebanyaknya pengguna dapat kesempatan untuk memenangkan grand prize setiap hari dari Shopee selama satu bulan penuh, seperti motor, emas, TV, laptop, smartphone dan banyak hadiah lainnya.
  • Pesta Cashback Setiap Hari - selain berkesempatan mendapatkan hadiah, para pengguna juga belanja lebih hemat dengan cashback hingga Rp 75.000 yang akan diberikan setiap harinya.

Selain promo harian, pengguna Shopee juga dapat menantikan pesta promo mingguan yang menjanjikan berbagai penawaran belanja lainnya, seperti:

  • Pesta Harga Termurah, menawarkan produk dengan harga dibawah 100 ribu (1-8 Juli),
  • Pesta Produk Terlaris, menampilkan sejumlah pilihan produk pada kategori elektronik, fashion dan masih banyak lagi (9-15 Juli),
  • Pesta Paket Diskon (16-22 Juli), dengan belanja produk yang lebih banyak, pengguna akan dapatkan penawaran spesial,
  • Pesta Beli 1 Gratis 1 serta Pesta Fashion Masa Kini (23-31 Juli), di minggu terakhir bulan Juli, pengguna dapat terus cek aplikasi Shopee untuk informasi terbaru mengenai promo beli 1 gratis 1. Serta, pengguna juga dapat menikmati produk-produk fashion pilihan dari Shopee.

BACA SELANJUTNYA

Tak Mau ke Indonesia, Lionel Messi Pilih Pulang ke Kampung Halaman