Jum'at, 26 April 2024
Dinar Surya Oktarini : Jum'at, 06 Juli 2018 | 11:30 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Gelaran akbar Piala Dunia, pasti banyak liputan berita mengenai upaya pemugaran dan pembenahan stadion yang dilakukan oleh negara tuan rumah.

Rusia pun demikian, apabila kalian perhatikan pemberitaan internasional, negeri dengan sebutan beruang merah tengah menyiapkan stadion megah yang biasanya digunakan klub lokal untuk bermain bola.

Banyak orang di dunia hanya menonton Rusia versi indah dan bagus saja ketika Piala Dunia, namun bagaimana sebetulnya kondisi lapangan sebelum diadakannya turnamen internasional tersebut digelar?

Berawal dari pemikiran tersebut, CEO Goal Click Matthew Barrett, ingin membantu manusia saling memahami lewat sepak bola dan fotografi.

Goal Click akhirnya memantapkan proyek tersebut bersama tujuh fotografer asal Rusia untuk memotret sebanyak mungkin subjek terkait sepak bola di negaranya.

Ketujuh fotografer tersebut mengunjungi 13 lokasi di seluruh penjuru Rusia.

Sergey Novikov, salah satu peserta proyek ini mendatangi enam kota yang sebagian stadionnya dipakai untuk Piala Dunia 2018.

"Saya memotret terutama ruang-ruang publik yang berubah karena persiapan menggelar Piala Dunia. Terutama ruang publik di jantung kota-kota setempat dan sudut kota yang berubah karena pesta olahraga global ini" tutur Sergey salah satu fotografer.

Yuk kita intip sisi berbeda dari Rusia yang berhasil mereka dokumentasikan, selagi suasana Piala Dunia 2018 masih berlangsung.

Piala Dunia/GoalClick

 

Piala Dunia/GoalClick

 

Piala Dunia/GoalClick

 

Piala Dunia/GoalClick

 

Piala Dunia/GoalClick

 

Piala Dunia/GoalClick

 

Piala Dunia/GoalClick

 

Piala Dunia/GoalClick

 

Piala Dunia/GoalClick

 

BACA SELANJUTNYA

Rusia Berpeluang Kuasai Pangsa Bitcoin Hashrate Global, Ini Penyebabnya