Kamis, 02 Mei 2024
Dinar Surya Oktarini | Amelia Prisilia : Minggu, 22 Juli 2018 | 16:15 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - In My Feelings Challenge dari Drake memang sedang ramai dibuat oleh para netizen. Jika kembali ke beberapa tahun lalu, ada banyak challenge lainnya yang juga sempat membuat heboh.

Sekarang ini, hal viral di media sosial dan internet biasanya adalah hal-hal fenomenal.

Berbagai tantangan dari aneh hingga lucu pernah booming. Netizen seolah wajib untuk mengikuti dan melakukan challenge tersebut.

Berikut 6 challenge yang paling menghebohkan dan pernah viral di internet dan media sosial.

1. Belly Button Challenge. Tantangan yang satu ini membuatmu harus memegang pusar dengan tangan yang terlipat ke belakang. Seram dan bikin pegel ya melihatnya.

Belly Button/Eblogfa

2. Collarbone Challenge. Tantangan ini sempat sangat ramai di Cina. Untuk mengikutinya, kamu harus meletakan beberapa koin di collarbone.

Collar Bone/Cosmopolitan

3. Ice Bucket Challenge. Mengikuti tantangan ini, kamu harus mau mandi air es dari ember yang disediakan. Dingin banget dong ya.

Ice Bucket/Boston Herald

4. Chubby Bunny Challenge. Untuk mengikuti tantangan ini, kamu harus mengisi mulutmu dengan marshmallow sebanyak-banyaknya.

Chubby Bunny/IcebreakerIdeas

5. #PPAP Challenge. Tantangan ini terkenal karena lagu penyanyi Jepang bernama Piko-Taro ini langsung ramai di internet. Kamu harus menari dengan gerakan khas lagu ini.

PPAP/Music Voice

6. Mannequin Challenge. Untuk mengikuti tantangan ini, kamu perlu diam mematung dengan gaya yang unik dengan batas waktu tertentu lalu direkam oleh teman kamu. Musik yang dipakai untuk challenge ini adalah lagu dari Rae Sremmurd berjudul Black Beatles.

Sudah cukup nostalgia dengan 6 challenge yang sempat heboh di internet ini?

BACA SELANJUTNYA

Tunjukan Semangat Patriotisme Melalui Rangkaian Challenge dari Likee