Jum'at, 29 Maret 2024
Dinar Surya Oktarini | Amelia Prisilia : Senin, 23 Juli 2018 | 11:30 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Kepindahan Cristiano Ronaldo ke klub raksasa Italia, Juventus berhasil membuatnya mencetak rekor baru. Bukan dalam dunia sepak bola, namun di media sosial, Instagram.

Pemain mega bintang ini memang menjadi salah satu pemain bola paling populer di media sosial. Terbukti dengan 136 juta pengikut di akun Instagram resminya, @cristiano.

Akun yang mempunyai 2.312 unggahan ini, selalu banjir likers dan komentar dari penggemar sepak bola dan penggemar mantan striker Real Madrid ini.

Salah satunya adalah unggahan Ronaldo dengan seragam klub barunya, Juventus yang berhasil mendapat 11,9 juta likers dan 239 ribu komentar.

Jumlah likers dan komentar di unggahan Ronaldo dengan caption "Forza Juve! #FinoAllaFine" ini mencetak rekor baru di Instagram.

Ronaldo otomatis masuk dalam lima besar unggahan yang paling banyak mendapat likers hingga saat ini.

Nama-nama seperti Justin Bieber dan Kylie Jenner juga ada di deretan lima besar dalam daftar tersebut.

Sebelumnya, Ronaldo juga sempat mendapat jumlah likers sebesar 11,4 juta saat ia menunggah foto kelahiran putrinya yang bernama Alana Martina.

Sangat wajar jika seorang bintang dunia seperti Cristiano Ronaldo memiliki jumlah likers sebanyak ini di Instagram ya guys.

BACA SELANJUTNYA

Tante Ernie Balik ke Instagram, Netizen Malah Salfok ke Hidungnya