Selasa, 30 April 2024
Dinar Surya Oktarini | Rezza Dwi Rachmanta : Senin, 23 Juli 2018 | 19:15 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Tren make up freckles kini sedang menjadi tren di masyarakat. Seorang komika mencoba tren baru yaitu freckles memakai bubuk cabe.

Komika yang bernama Ardit Erwandha tersebut mengunggah foto dirinya dengan dandanan freckles menggunakan bubuk cabe. Unggahan foto tersebut sudah mendapatkan like lebih dari 26 ribu dan komentarnya mencapai lebih dari 1900.

Dulu freckles biasanya terbentuk secara alami pada wajah dan orang banyak yang memandang negatif tampilan wajah dengan bintik-bintik tersebut. Namun, kini banyak orang justru menyukainya dan dianggap sebagai tampilan yang menarik untuk diunggah di media sosial.

Sumber: Instagram.com/ Ardhiterwandha

Bahkan kemarin Tasya Kamila menggunakan makeup freckles untuk tatanan rias pada foto acara preweddingnya. Entah kurang kerjaan atau hanya ingin menghibur para pengikutnya di Instagram, Ardhit mencoba freckles dengan cara yang baru.

Dia membagikan tiga foto yang terlihat "aneh" di Instagram. Foto pertama menunjukkan Ardhit menggunakan make up freckles yang terlihat sangan menonjol seperti make up 3 dimensi.

Namun ketika netizen menggeser ke gambar kedua, sepertinya netizen akan tertawa terbahak-bahak. Bagaimana tidak, make up tiga dimensi tersebut ternyata bubuk cabe yang biasanya digunakan sebagai pendamping makan kita.

Sumber: Instagram.com/ Ardhiterwandha

Ardhit tak lupa menyarankan cara freckles gadungan tersebut kepada para penggemaranya. "Anda ingin foto ala-ala freckles tapi tidak punya make up? tenang saja, gunakan alat sehari-hari dan viola! wajah Anda akan berbintik-bintik dan hot," kata Ardhit dalam captionnya di Instagram.

Penggemarnya banyak yang terhibur melihat unggahannya. Sebagian besar penggemarnya menuliskan komentar tertawa terbahak-bahak dan berterima kasih kepada Ardhit atas leluconnya. Jika kamu terinspirasi atas unggahan Ardhit, kamu bisa coba freckles memakai bubuk cabe di foto acara prewedding kamu lho.