Kamis, 28 Maret 2024
Agung Pratnyawan | Rezza Dwi Rachmanta : Selasa, 24 Juli 2018 | 19:30 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Berharap mendapatkan respon yang baik ketika mengunggah gambar stadion anyarnya di akun resmi Twitter, Stadion Totenham justru dicibir. Stadion tersebut dibully setelah penampkkannya yang mirip toilet beredar di internet.

Banyak Netizen yang mencibir bahwa stadion tersebut mirip dengan "kursi toilet raksasa". Totenham sepertinya terburu-buru agar stadionnya dapat selesai pada tanggal 15 sepetember mendatang. Pada tanggal tersebut Totenham akan tampil untuk pertama kalinya.

Dikutip dari The Sun, atap stadion milik Totenham memiliki berat sekitar 600 ton. Hal itu menjadi salah satu penyebab membengkaknya biaya yang harus dikeluarkan oleh Totenham.

Sumber: Twitter.com/ SpursOfficial

Biaya pembangunan stadion ini seharusnya menelan biaya sebesar 400 juta poundsterling atau Rp 7.6 triliun. Namun biaya tersebut membengkak menjadi hampir 1 miliar poundsterling atau sebesar 19 triliun.

Selain karena atap, biaya membengkak juga dikarenakan kelalaian dalam pemesanan kursi. Bulan Juni lalu 15.000 kursi harus diganti dan dipesan ulang karena pigmen penting dalam cat ternyata tak ada. Pigmen tersebut berfungsi melindungi kursi agar awet dan dapat bertahan dari cuaca yang buruk.

Setelah berkorban cukup banyak dengan pengeluaran sebesar itu, Totenham justru mendapat respon yang miring setelah mengunggah foto stadion di akun resmi Twitter.

Unggahan gambar stadion baru itu mendapat lebih dari 900 retweet dan 6000 likes. Namun pada kolom komentar banyak yang menertawakan Stadion Totenham yang mirip "kursi toilet raksasa". Berikut respon lucu dari para netizen:

1. Kursi Toilet Raksasa Lupa Ditutup, London Bisa Bau Pesing

Sumber: Twitter.com/@Jc_twitty

2. Akhirnya Ditutup Pakai Kayu

Sumber: Twitter.com/ @fronkenschteen

3. Logo Toto atau American Standard yang baru

Sumber: Twitter.com

4. Membersihkan Stadion Totenham Cukup Praktis

Sumber: Twitter.com/ @wheresgrandad

5. Komentar Nyinyir Terus Berdatangan Karena Stadionnya Bully-able

Sumber: Twitter.com

Itulah deretan cibiran Netizen yang menganggap stadion Totenham mirip toilet, jika kamu setuju silahkan share ke temanmu penggemar Arsenal atau Totenham ya ! 

BACA SELANJUTNYA

Viral Jamaah Wanita Ribut Saat Salat Idul Adha hingga Jambak-jambakan, Diduga Gegara Hal ini