Jum'at, 29 Maret 2024
Agung Pratnyawan : Minggu, 29 Juli 2018 | 07:00 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Meski sudah mendapatkan gaji tinggi, para atlet ternama di dunia tetap terima endorse di Instagram mereka. Dengan pengikut yang banyak, jelas banyak brand yang berminat pasang iklan. Dan pastinya tarif endorse di Instagram mereka tidaklah murah.

Baru-baru ini memang banyak beredar kabar bahwa pesepak bola, Cristiano Ronaldo memiliki tarif paling tinggi bagi siapapun yang ingin memasang iklan di akun Instagram prbadinya.

Seperti yang dilansir Bolatimes.com, Cristiano Ronaldo memiliki tarif 750 ribu dolar atau sekitar Rp 10,8 miliar untuk sekali unggahan.

Besar tarif itu juga dipengaruhi oleh jumlah follower atau pengikut seorang aatlet tersebut. Saat ini Ronaldo memiliki jumlah pengikut 137 juta, angka pengikut pemain berusia 33 tahun tersebut meningkat sejak kedatangannya ke Juventus.

Cristiano Ronaldo berseragam Juventus (@BleacherReport/Twitter)

Tarif Ronaldo tersebut jelas mengalahkan rivalnya, Lionel Messi. Bintang Barcelona ini menempati tempat ketiga dengan tarif 500 ribu dolar atau sekitar Rp 7,1 miliar untuk sekali unggahan.

Selain pesepak bola, seorang seniman bela diri profesional, Conor Mcgregor juga masuk dalam daftar 10 atlet olahraga yang memiliki tarif tinggi bagi siapaun yang ingin memasang iklan di akun pribadi Instagramnya. Mcgregor memiliki tarif 125 ribu dolar atau sekitar Rp 1,7 miliar untuk sekali unggahan.

Daftar 10 atlet yang memiliki tarif tinggi ini memang lebih didominasi oleh para pesepak bola. Terdapat 7 pesepak bola yang memiliki tarif tinggi, 3 atlet sisanya berasal dari olahraga bela diri, basket, dan kriket.

Untuk lebih lengkapnya, berikut daftar 10 atlet yang memiliki tarif tinggi bagi siapapun yang ingin memasang iklan di Instagram mereka seperti yang dilansir dari Bolatimes.com.

  1. Cristiano Ronaldo (sepak bola) - 750 ribu dolar ( Rp 10,8 miliar)
  2. Neymar (sepak bola) - 600 ribu dolar (Rp 8,6 miliar)
  3. Lionel Messi (sepak bola) - 500 ribu dolar ( Rp 7,1 miliar)
  4. David Beckham (sepak bola) - 300 ribu dolar (Rp 4,3 miliar)
  5. Gareth Bale (sepak bola) 185 ribu dolar (Rp 2,6 miliar)
  6. Zlatan Ibrahimovic (sepak bola) - 175 ribu dolar (Rp 2,5 miliar)
  7. Luis Suarez (sepak bola) - 150 ribu dolar (Rp 2,1 miliar)
  8. Conor Mcgregor (bela diri) - 125 ribu dolar (Rp 1,8 miliar)
  9. Virat Kohli (kriket) - 120 ribu dolar (Rp 1,7 miliar)
  10. Stephen Curry (basket) - 110 ribu dolar (Rp 1,5 miliar)

Tulisan mengenai tarif endorse di Instagram atlet ini sudah dimuat di Bolatimes.com dengan judul 10 Atlet Dunia yang Memiliki Tarif Endorse Paling Tinggi.

BACA SELANJUTNYA

Profil dan Biodata Larissa Rochefort, Cosplayer Indonesia yang Go Internasional