Rabu, 24 April 2024
Agung Pratnyawan : Kamis, 02 Agustus 2018 | 14:45 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Selama ini Twitch dikenal sebagai platform live streaming untuk para gamer menyiarkan permainan mereka. Namun ada juga konten non-gaming, seperti drama Korea.

Twitch memang tidak melulu soal gaming. Banyak konten-konten lain yang disiarkan secara live streaming. Dari konten pendidikan hingga olahraga.

Yang melakukan live streaming di Twitch bukan hanya pada streamer atau gamer saja. Twitch sendiri juga menyiarkan program acara miliknya.

Melalui Twitch Presents, disiarkan beragram program acara selayaknya televisi. Namun tetap disiarkan secara live streaming.

Kabar terbarunya, Twitch akan mulai siarkan drama Korea melalui Twitch Presents. Dilansir Engadget, rencana ini akan dimulai pada 25 Agustus 2018.

Twitch. (Twitch).

Twitch Presents akan menyiarkan 254 episode dari 26 judul drama korea dari berbagai genre.

Nantinya pengguna Twitch bisa menyaksikan Goblin: The Lonely and Great God, Heirs, dan My Sassy Girl.

Selain itu bisa menyaksikan Boys Over Flowers, Jealousy Incarnate, The Best Hit, Go Ho's Starry Night, Heart Signal, Hospital Ship, Longing Heart, Missing Nine, dan Thumping Spike.

Sayangnya, hanya penonton Twitch di Amerika Serikat, Kanada, dan Amerika latin saja yang bisa menyaksikan secara broadcasting.

Jika kamu termasuk diantaranya, bisa mengakses di twitch.tv/twitchpresents untuk menyaksikan siaran dan jadwalnya.

Drama Korea sendiri dijadwalkan akan tayang di Twitch Presents setiap hari Rabu pukul 10 malam Waktu Pasifik.

Banyaknya variasi konten ini akan membuat Twitch lebih berwarna. Yang tidak mau nonton live streaming game, bisa nonton drama Korea di Twitch Presents.

BACA SELANJUTNYA

Dapat Saweran Rp 10 Juta Saat Live Streaming di YouTube, RRQ Lemon Beri Reaksi Tidak Biasa Begini