Jum'at, 29 Maret 2024
Agung Pratnyawan | Amelia Prisilia : Kamis, 02 Agustus 2018 | 18:00 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Mengubah Instagram menjadi ladang uang, tarif paid promote milik Kylie Jenner berhasil kalahkan Selena Gomez.

Instagram kini tidak hanya menjadi media pamer moment dan foto. Kini, media sosial buatan Kevin Systrom dan Mike Krieger ini juga bisa memberikan keuntungan untukmu.

Jumlah pengikut jutaan membuat banyak selebriti atau orang terkenal yang membuka endorsement.

Endorsement adalah promosi yang dilakukan pemilik akun atas barang atau jasa yang diperjualbelikan.

 

Biasanya si penjual barang atau jasa akan membayar pemilik akun seperti public figure untuk mempromosikan produk yang mereka jual melalui unggahan Instagram.

Beberapa waktu yang lalu, pemain bola Cristiano Ronaldo mematok tarif Rp 10,8 miliar untuk satu postingan di akun Instagramnya.

Sekarang, Kylie Jenner artis Internasional berusia 20 tahun ini mematok harga Rp 14,4 miliar untuk satu kali posting di Instagramnya.

Akun ibu satu anak ini sudah berhasil mendapat 112 juta pengikut di akun Instagram resminya.

Sangat mungkin jika penjual barang atau jasa berani membayar mahal untuk satu kali promosi di akun Instagram pengusaha merek kosmetik Kylie ini.

Artis Beyonce Knowless juga memasang tarif mahal untuk satu kali promosi di akun Instagramnya, yaitu sebesar Rp 13,3 miliar.

 

Saudara perempuan Kylie Jenner, seperti Kim Kardashian dan Kendall Jenner, memasang tarif masing-masing Rp 6,6 miliar dan Rp 5 miliar untuk satu kali unggahan.

Gimana, tertarik menggunakan akun Kylie Jenner untuk melakukan paid promote?

BACA SELANJUTNYA

Cristiano Ronaldo Jadi Orang Pertama dengan 300 Juta Follower Instagram