Sabtu, 20 April 2024
Dinar Surya Oktarini | Amelia Prisilia : Selasa, 14 Agustus 2018 | 11:37 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Sebuah unggahan di Facebook, baru-baru ini sukses membuat netizen sedih. Unggahan tersebut menunjukan seorang Ayah yang pakai baju wanita demi merayakan Hari Ibu bersama anaknya di sekolah.

Sama seperti Indonesia, setiap tahun sekolah-sekolah di Thailand merayakan Hari Ibu dengan mengundang orang tua khususnya ibu untuk datang ke sekolah.

Nantinya, anak-anak akan memberikan bunga kepada ibunya yang duduk sebagai tanda cinta dan ungkapan terima kasih untuk ibunya.

Namun, ada yang menarik ketika seorang ayah yang sudah ditinggalkan oleh istrinya menerima undangan tersebut sambil berdandan ala wanita.

Pria berstatus duda ini tampil dengan dress brokat berwarna merah jambu lengkap dengan sebuah pita di kepalanya.

Foto pria pakai baju wanita. (facebook/Kornpat Ae Sukhom)

Penampilannya yang berbeda ini langsung menjadi pusat perhatian dari orang-orang sekitar, termasuk pengunggah kisah ini yang bernama Kornpat Ae Sukhom.

Kornpat Ae Sukhom mendapat momen tersebut ketika perayaan Hari Ibu di Wat Trai Rattanaram Charity School di Provinsi Kanchanaburi, Thailand.

Pria yang duduk di antara para ibu-ibu tersebut bernama Chatchai Parn-uthai yang menjadi orangtua tunggal yang memiliki dua orang putra.

"Saya seorang duda dengan dua orang anak. Saya bisa melakukan segalanya." tulis Chatchai di Facebook seperti yang dilansir dari Coconuts (10/08).

Unggahan yang dibagikan pada 9 Agustus ini sudah ditonton oleh netizen sebanyak lebih dari enam juta kali.

Tidak hanya mengunggah foto, Kornpat Ae Sukhom juga mengunggah sebuah video saat Chatchai menerima bunga dari kedua putranya.

Jauh sebelum kejadian ini, sebuah foto yang membuat sedih netizen, menjadi viral di media sosial.

Dalam foto tersebut, seorang gadis terlihat duduk berhadapan dengan kursi kosong dan setangkai bunga. Gadis tersebut terlihat menangis sedih sambil menutup mata.

Perayaan hari Ibu di Thailand. (coconuts.co)

Hingga saat ini, tidak diketahui alasan ibunya tidak bisa datang ke sekolah saat seluruh ibu teman-temannya turut hadir dalam gelaran Hari Ibu tersebut.

Foto ini sukses membuat banyak netizen sedih dan mengingat kembali cinta ibu dalam hidupnya.

Kisah ayah yang mengenakan baju wanita ke sekolah anaknya saat perayaan Hari Ibu ini sudah dibagikan sebanyak 6800 kali di berbagai media sosial sejak pertama kali diunggah.

BACA SELANJUTNYA

Link Nonton Double Savage Terbaru, Subtitle Indonesia