Jum'at, 03 Mei 2024
Agung Pratnyawan | Amelia Prisilia : Kamis, 16 Agustus 2018 | 12:30 WIB

Hitekno.com - Besok hari (17/08), Indonesia akan merayakan Hari Kemerdekaannya yang ke 73 tahun. Berbagai lomba sudah disiapkan untuk menyambut 17an ini. Pengguna Twitter juga tidak mau kalah, dengan mengunggah berbagai cuitan #Recehkan17an.

Biasanya menyambut 17 Agustus, warga akan membuat lomba-lomba yang wajib dan sering ada di setiap perayaan 17an.

Lomba balap karung dan tarik tambang menjadi dua lomba wajib yang sering diadakan.

Netizen Twitter yang ikut menyambut 17 Agustus, juga mengadakan lomba nih. Bukan lomba biasa, kali ini netizen berlomba-lomba membuat cuitan untuk #Recehkan17an.

Deretan cuitan ini bahkan sudah dibuat sejak 13 dan 14 Agustus lalu. Beberapa di antaranya, sukses membuat netizen salah fokus.

Seperti akun Twitter @kulkashalal yang sepertinya menyelipkan curhatannya dalam cuitan #Recehkan17an kali ini.

Cuitan dan curhatan dari @kulkashalal ini sudah mendapat lebih dari 1.000 retweets dan 18 balasan dari sesama pengguna Twitter yang mungkin mengalami hal yang sama.

Berbeda lagi dengan akun Twitter @intanlailyua yang berharap untuk segera dipinang. Kamu jangan sibuk ikut panjat pinang dulu dong.

Benar-benar receh, cuitan sekaligus kode ini sudah mendapat 1.240 retweets dan 35 balasan.

Kalau cuitan dari @Ahmdfd_ ini langsung memberikan juara untuk si doi yang suka lama saat membalas chat ya.

Akun Twitter @adrifirda08 membalas "Posthink aja, mungkin gaada sinyal, kalo ga gitu lagi asik chat sm yang lain:)", ya positive thinking yuk.

Nah lho, ini cocok untuk kamu yang sering mengeluh saat harus berdiri selama satu jam untuk mengikuti upacara bendera 17 Agustus.

Malu dong sama Nyonya Meneer yang sudah berdiri lebih lama.

Cuitan dari @VFirenze ini paling banyak mendapat retweets dari sesama pengguna Twitter dengan lebih dari 3.000 retweets.

Wah, ini setuju semua atau gimana nih?

Sayangnya, gombalan @VFirenze ini adalah copy paste dari gombalan akun Twitter @ridwanaffandi07. Duh, nggak oke nih kalau copas gini.

Nah, kalau kamu punya cuitan #Recehkan17an nggak?

BACA SELANJUTNYA

Perjalanan Mudik Seru Bersama Vivo V30 Series