Jum'at, 29 Maret 2024
Dinar Surya Oktarini : Jum'at, 17 Agustus 2018 | 13:00 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Baru-baru ini netizenTwitter dihebohkan dengan video mengerikan yang diunggah oleh akun @dibuahi.

Dalam video berdurasi 27 detik tersebut, terlihat seorang anak laki-laki di jalanan event car free day sedang menggandeng boneka aneh yang menyeramkan.

Pasalnya tidak hanya wajah boneka dan rambutnya saja yang terlihat mengerikan, namun boneka tersebut bisa berjalan sendiri tanpa bantuan mesin.

Boneka mengerikan yang terbuat dari kayu kotak tersebut dipasangi kepala boneka perempuan dengan riasan yang tampak menyeramkan.

Sontak dalam video yang sudah ditonton 99 ribu kali tersebut terdengar suara ibu-ibu yang sedang merekam terheran akan fenomena boneka aneh yang terjadi di depannya.

 

Tidak hanya terheran dengan apa yang dilihatnya, ibu-ibu yang merekam video tersebut mendoakan agar tidak terbawa mimpi karena penampilan boneka yang menyeramkan tersebut.

Sejak video ini diunggah kemarin (16/08) hingga saat ini, video ini mendapat 2 ribu retweet dan 859 like di Twitter dan jadi viral.

Tak heran apabila netizen menjadi banyak yang berkomentar mengenai video tersebut.

Di salah satu komentarnya @ayudh69 memberi tahu rahasia bagaimana hal itu boneka menyeramkan tersebut bisa berjalan sendiri "di ujung kaki dikasih pemberat. baut kaki dilonggarin dikit. baut tangan dikencengin. trus mainkan. it's all at the wrist movement of the puppeteer."

Namun beberapa netizen juga malah berbalas komentar lebih lucu dibanding ibu-ibu di video tersebut yang menganggap hal itu adalah fenomena baru.

Dalam akun twitter @joojooemily "dia aja ada yang gandeng, masak kamu gaada?"

@nourmalia_dara "Biasa diajak kondangan gak? Yg penting dia gak pergi pas lg syg2nya kan?"

@UmamSmall "Itu kalo maka giman mencernanya ya? Gak ada jeroanya gitu".

Kalau menurut kamu boneka menyeramkan ini fenomena apa ya?

BACA SELANJUTNYA

Viral Jamaah Wanita Ribut Saat Salat Idul Adha hingga Jambak-jambakan, Diduga Gegara Hal ini