Jum'at, 26 April 2024
Agung Pratnyawan : Kamis, 23 Agustus 2018 | 14:30 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Kisah percintaan yang menarik disimak bukan hanya di layar kaca, namun ada di dunia nyata. Sebuah kisah cinta viral mengungkap seorang murid melamar gurunya.

Tuhan memang punya cara tersendiri untuk mempertemukan setiap pasangan. Mungkin saja caranya tidak biasa, seperti yang dialami Hazim dan Aishah.

Kisah pasangan asal Malaysia ini mendadak jadi sorotan di media sosial. Bagaimana tidak, kisah cinta mereka bak skenario drama.

Hazim dan Aishah. (Facebook/Rafi Rahman)

Muhammad Hazim Shahidan tidak pernah menyangka bahwa jodohnya adalah gurunya sendiri di bangku SMA, Siti Aishah Pakechik.

Dilansir dari mStar Online, Hazim mengungkapkan bibit cinta pada sang guru sudah tumbuh sekitar 3 tahun lalu saat ia masih di bangku SMA. Kala itu, Aishah merupakan guru mata pelajaran fisika.

Hazim dan Aishah. (Facebook/Rafi Rahman)

Meski statusnya murid, Hazim nggak sungkan untuk bergurau dan mengganggu gurunya itu. Ia pun pernah berkata bahwa suatu hari mereka akan menikah.

''Saya pernah berkata suatu hari nanti saya akan menikahinya. Dan seperti biasa dia hanya mengabaikan usilan saya,'' kata Hazim.

Hazim dan Aishah. (Facebook/Rafi Rahman)

Hazim juga mengungkapkan bahwa ia meminta gurunya untuk menunggu dirinya lima tahun lagi. Dia berjanji akan meminang Aishah.

Namun, apa yang didapat Hazim adalah penolakan. Sang guru idaman menjawab dirinya pasti sudah tua jika harus menunggu Hazim. Selain itu, Aishah juga melihat Hazim belum mapan.

''Mungkin disebabkan faktor usia dan keadaan waktu, jadi kami memilih untuk menunggu. Lagi pula, waktu itu saya baru lulus dan keadaan keuangan masih belum stabil,'' ungkap Hazim.

Tidak mudah bagi Hazim untuk memikat hati Aishah. Hazim yang pernah ditolak tak kenal putus asa. Demi membuktikan kesungguhan untuk melamar mantan gurunya itu, Hazim mulai menabung dari usaha kecil-kecilannya. Apapun ia lakoni, mulai dari berjualan sarung tangan dan juga jadi dropshipper tas.

Hazim dan Aishah. (Facebook/Rafi Rahman)

Perjuangannya pun tidak sia-sia, ia berhasil membuktikan dan meyakinkan kedua pihak orang tua. Melihat keikhlasan dan kesungguhan Hazim, Aishah akhirnya mau menerima Hazim sebagai teman hidup.

Hazim dan Aishah resmi menggelar pernikahan pada Sabtu (11/8/2018). Keduanya kini sudah sah menjadi suami istri kendati terpaut usia 5 tahun, yakni Hazim berusia 21 tahun sedangkan Aishah 26 tahun.

Wah, manis sekali ya perjuangan Hazim mendapatkan cinta Aishah. Apakah kamu juga punya kisah cinta yang nggak biasa seperti mereka berdua?

Kisah viral murid melamar gurunya ini sudah dimuat di Dewiku.com dengan judul Bukan Drama, Begini Potret Murid yang Melamar Gurunya.

BACA SELANJUTNYA

Xiaomi 13 Sudah Sampai di Negeri Tetangga, Kapan?